BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Diduga Belum Kantongi Izin, Puluhan Botol Miras Armani, Diangkut Petugas

Razia tim gabungan Satpol PP, BNN Kota, BNNP Kalsel, Satresnarkoba, Denpom , Kodim di sejumlah THM di Banjarmasin tampaknya

Diduga Belum Kantongi Izin, Puluhan Botol Miras Armani, Diangkut Petugas
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Miras yang disita petugas saat razia gabungan di sejumlah tempat hiburan dan hotel di Kota Banjarmasin. 

BANJARMASIN,CO.ID,BANJARMASIN - Razia tim gabungan Satpol PP, BNN Kota, BNNP Kalsel, Satresnarkoba, Denpom , Kodim disejumlah tempat hiburan malam di Banjarmasin tampaknya patut diacungi jempol.

Sejumlah tempat karaoke dan pub disamperin petugas seperti Nasa Karaoke di Jalan Nagasari, Athena Diskotik di Jalan A Yani Km 4, dan juga Armani di Jalan Skip lama.

Nah pada saat petugas melakukan pemeriksaan di laounge Armani di lantai 2, Sabtu (29/7) dinihari petugas gabungan mengamankan puluhan botol miras dari bar,

Ternyata puluhan miras terdiri dari Jack Daniel, Martell dan lainnya ini tak memiliki SIUP Minuman Berakohol atau SIUP MB,

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina didampingi Kabid Tibum Sat Pol PP Ban mengungkapkan bahwa miras-miras tersebut pihaknya akankan karena tak memiliki SIUP Minuman Berakohol (MB).

"Tak ada izin atau peredaran miras," paparnya.

Dimana kata pihak bersangkutan sudah mengajukan izin miras namun belum keluar. Karena belum ada izin itulah pihaknya mengamankan mitas tersebut.

Jumlah miras yang diamankan yakni 17 botol dimana tujuh botol telah terbuka serta diedarkan dan 10 belum terbuka.

Sekedar diketahui dalam razia gabungan itu dipimpin langsung Walikota Ibnu Sina, Wakil Walikota Hermasyah, Ketua Dewan Iwan Rusmali dll. (*)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help