Berita Balangan

Kepala SMK PPN Paringin Juara II Kepsek Berprestasi Tingkat Provinsi Kalsel

Salah satu Kepala SMK di Kabupaten Balangan kembali meraih prestasi, adalah Syahruddin, Kepala SMK PPN Paringin ini berhasil meraih Juara II

Kepala SMK PPN Paringin Juara II Kepsek Berprestasi Tingkat Provinsi Kalsel
banjarmasinpost.co.id/elhami
Syahruddin, Kepala SMK PPN Paringin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Salah satu Kepala SMK di Kabupaten Balangan kembali meraih prestasi, adalah Syahruddin, Kepala SMK PPN Paringin ini berhasil meraih Juara II Kepala SMK Berprestasi tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Pak Udin panggilan akrabnya ini mengaku terkejut dan tak menyangka saat panitia mengumumkan hasil tersebut melalui pesan WhatsApp kemarin.

Kepada BPost Online ia mengaku prestasi ini merupakan yang pertama kalinya didapatkan, dimana ditahun 2016 kemarin juga mengikuti namun belum membuahkan hasil.

Dikatakannya, dalam ajang ini sejumlah berkas portofolio harus disiapkan yang berisikan diantaranya manajemen kepsek, program sekolah yang dijalankan, penelitian, perjalanan karier, sertifikat, masa kerja dan sebagainya.

"Cukup ketat saingannya, dan jumlah nilai yang berhasil saya dapatkan 77,67 dan meraih juara II, sementara juara I dan III di raih oleh Tanah Bumbu dan HSU," ujarnya.

Meski demikian ia tetap bangga selain mengharumkan sekolah juga membanggakan Kabupaten Balangan.

Di tahun 2018 dirinya berencana kembali mengikuti, tentu dengan koreksi kekurangan yang harus terus diperbaiki.

Penulis: Elhami
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help