BanjarmasinPost/

ekonomi dan bisnis

Sosialisasikan Pentingnya Keamanan Berkendara, Ini yang Dilakukan Dealer Mitsubishi

Seorang Peserta dari Imec Kalsel, Yudi mengaku kegiatan ini memberikan pengetahuan, bagaimana lebih dekat atau sehati dengan Mirage

Sosialisasikan Pentingnya Keamanan Berkendara, Ini yang Dilakukan Dealer Mitsubishi
banjarmasinpost.co.id/hasby
Peserta praktek pengetahuan dasar otomotif bagi pelanggan mitsubishi Kalsel yang digelar PT Barito Berlian Motor. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Barito Berlian Motor (BBM) sebagai dealer Mitsubishi menggelar Praktek Pengetahuan Dasar Otomotif bagi pelanggan Mitsubishi, tetutama pengguna Mirage, Sabtu (29/7).

Pengguna Mirage yang tergabung dalam Indonesia Mirage Club Chapter Kalsel antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Pemateri dari Dealer Barito Berlian Motor (BBM), Bona Aritonang. Pria yang dikenal ramah itu menjelaskan, kegiatan ini rutin digelar BBM dengan waktu yang tentatif, artinya sesuai kebutuhan pengguna Mitsubishi.

"Puji Tuhan animo pengguna Mirage luar biasa, mengikuti kegiatan ini. Karena memang pentingnya kegiatan ini untuk mengenal lebih dekat mobilnya," katanya.

Dia mengatakan, peserta juga diberikan pengetahuan bagaimana berkendara yang aman. Bahkan hingga kondisi terburuk di jalan, agar pengendara bisa mengantisipasi dan menanggulanginya.

Seorang Peserta dari Imec Kalsel, Yudi mengaku kegiatan ini memberikan pengetahuan, bagaimana lebih dekat atau sehati dengan Mirage. Walau Mirage merupakan mobil yang handal dan tangguh, tetapi alangkah baiknya tetap mendapat pembekalan.

"Sebagian besar peserta untuk kegiatan kali ini dari Imec Kalsel. Rata-rata hadir mengajak anggota keluarganya masing-masing," tambahnya. (*)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help