Home »

Seleb

» Musik

Musik

4 Besar The Voice Indonesia, Penyanyi Banua Ini Ingin Terus Berkarya

Dia sering pula bergaul dan berkolaborasi dengan musisi-musisi ternama Indonesia seperti mantan vokalis band 9 PM, Upik Andro

4 Besar The Voice Indonesia, Penyanyi Banua Ini Ingin Terus Berkarya
istimewa
Agseisa Galuh Putri 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pernah mengikuti ajang pencarian bakat nasional dan berhasil masuk babak empat besar, yaitu di The Voice Indonesia beberapa waktu lalu, tak lantas membuat penyanyi muda Kota Banjarmasin ini, Agseisa Galuh Putri terkenal.

Dia sering pula bergaul dan berkolaborasi dengan musisi-musisi ternama Indonesia seperti mantan vokalis band 9 PM, Upik Andro dan personel band Govinda, Ade Govinda.

Berkat bergaul dengan mereka dan mengikuti ajang pencarian bakat itu, dia sering diberi masukan oleh para musisi tersebut bahwa seorang penyanyi sekarang akan lebih baik jika dikenal karena karyanya.

Terlebih lagi sekarang ini zamannya apa pun serbagampang viral berkat keberadaan internet dan media sosial yang bisa dengan mudah diakses orang di seluruh dunia.

Banyak penyanyi muda berbakat bermunculan berkat ajang pencarian bakat dan kekuatan dunia maya seperti media sosial, membuat persaingan kian ketat.

“Jadi, menjadi penyanyi sekarang ini bukan lagi demi popularitas saja tetapi orang akan lebih menghargai kita lewat karya-karya kita. Makanya, ke depannya saya akan terus berkarya di musik,” ujar warga Jalan Sutoyo S, Banjarmasin ini. (Yayu Fathilal)

Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help