Kriminalitas Kotabaru

Cabuli Anak di Bawah Umur, Remaja Ini Masuk Bui

Jupriansyah bakal mendekam di balik jeruji besi tahanan Mapolsek, setelah dia dilaporkan orangtua korban

Cabuli Anak di Bawah Umur, Remaja Ini Masuk Bui
Banjarmasinpost.co.id/Helriansyah
Barang bukti pakaian korban yang diamankan anggota Polsek Pulaulaut Barat.

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Jupriansyah (18), warga Desa Lontar Timur, Kecamatan Pulaulaut Barat, Kotabaru harus berurusan dengan aparat Kepolisian Sektor (Polsek) setempat. Ini karena ulahnya yang diduga melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Jupriansyah bakal mendekam di balik jeruji besi tahanan Mapolsek, setelah dia dilaporkan orangtua korban, sebut saja Melati (13), atas tuduhan pencabulan.

Kapolres Kotabaru, AKBP Suhasto melalui Kasubag Humaa Tuti Sulistyowati mengatakan, kejadian berawal pada 25 Juli 2017 sekitar pukul 17.00 Wita, korban pergi meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan korban.

Korban pergi bersama pelaku yang tidak lain adalah pacar korban. Selain korban, pelaku yang saat itu ditemani rekannya M Asnansyah, mereka pergi bersama-sama menuju ke Desa Semaras, Kecamatan Pulaulaut Barat.

"Korban, pelaku dan rekannya menuju Semaras dengan berjalan kaki," ungkap Tuti, Minggu (30/7/2017).

Dalam perjalanan pelaku dan rekannya, serta korban kemudian mampir membeli makanan di sebuah warung di Desa Sepagar, Kecamatan Pulaulaut Barat.

Menurut Tuti, tidak lama mampir di warung tersebut mereka kemudian melanjutkan perjalanan menuju ke Desa Semaras.

Namun sebelumnya, pacar korban (pelaku) mengajak korban singgah di rumah neneknya di Desa Sepagar, untuk beristirahat. Saat itu kondisi rumah dalam kondisi kosong sekaligus pelaku menyetubuhi korban. Selain juga dikakukan di MK pesisir pantai di Desa Semaras. (*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help