Ini Bocoran Spesifikasi dan Foto Samsung Galaxy S8 Active

Bocoran informasi mengenai Samsung Galaxy S8 Active semakin lengkap. Selain menunjukkan spesifikasi detil smartphone baru itu

Ini Bocoran Spesifikasi dan Foto Samsung Galaxy S8 Active
GSM Arena
Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S8 Active 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bocoran informasi mengenai Samsung Galaxy S8 Active semakin lengkap. Selain menunjukkan spesifikasi detil smartphone baru itu, kali ini juga terungkap foto yang dengan jelas menunjukkan desainnya.

Samsung Galaxy S8 Active adalah hasil modifikasi dari Galaxy S8, dengan tambahan kemampuan berupa kapasitas baterai lebih besar dan kemampuan tahan banting.

Pembocor ulung Evan Blass, yang mengelola akun Twitter @evleaks, mendapatkan render desain Galaxy S8 Active dan menyebarkannya ke internet.

Dari bocoran render tersebut kelihatan bahwa Samsung Galaxy S8 Active memang dirancang sebagai smartphone tahan banting. Lihat saja bagian sudut-sudutnya yang dilapisi pelindung khusus, untuk membantu mengurangi efek guncangan jika terjatuh.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari GSM Arena, Minggu (30/7/2017), bocoran mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S8 Active muncul di media sosial China, Weibo. Isinya menjelaskan mengenai otak pemrosesan, dimensi serta berbagai kemampuannya.

Layar Samsung Galaxy S8 Active berupa panel Super AMOLED 5,8 inci dengan resolusi 2.960 x 1.440 piksel. Ukuran tersebut mirip dengan Galaxy S8 orisinil, tapi tanpa lengkungan di tepi layar.

Samsung juga membekali layar tersebut dengan lapisan pelindung Gorilla Glass 5. Sedangkan bagian cover belakang Galaxy S8 Active ini bakal dibuat dari bahan polikarbonat dan memiliki rangka tepi berbahan logam.

Otak pemrosesan Samsung Galaxy S8 Active berupa chipset Qualcomm Snapdragon 835, dengan kelengkapan lain berupa RAM 4 GB, memori penyimpanan internal 64 GB dan baterai 4.000 mAh. Adapun slot MicroSD di dalamnya mendukung kapasitas maksimal hinga 256 GB.

Kamera utama Samsung Galaxy S8 Active memiliki ketajaman 12 megapiksel, dan kamera depannya memiliki ketajaman 8 megapiksel dengan bukaan F/1.7.

Saat ini masih belum jelas waktu peluncuran atau harga Samsung Galaxy S8 Active. Namun bisa dipastikan bahwa smartphone tersebut bakal hadir di Amerika Serikat.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help