Komunitas

NEWSVIDEO : Warga Banua Ini Dapat Motor dari Kemenpora

"Beberapa kali ikut gowes dan baru kali ini bisa mendapat hadiah. Apalagi hadiah utama pula," kata Aswin yang mengaku kemarin malam mimpi naik pinang.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Gowes Pesona Nusantara 2017 yang diselenggarakan Kementerian Pemuda dan Olahraga, Sabtu (29/7/2017) sejak pagi memasuki masa akhir.

Di puncak acara, setelah membagikan 15 sepeda dan ratusan barang elektronik dilanjutkan dengan pembacaan nomor undian utama berupa satu unit sepeda motor dari kemenpora.

Sempat menyebut nomor undian pertama namun tidak ada yang maju ke panggung undian kembali diulang yang ternyata keberuntungan dari nomor Aswin Yamada (23) dari Sungai Tabuk Banjarmasin.

"Beberapa kali ikut gowes dan baru kali ini bisa mendapat hadiah. Apalagi hadiah utama pula," kata Aswin yang mengaku kemarin malam mimpi naik pinang.

Aswin pun bersyukur dengan mendapatkan motor dia tidak lagi bergantian pinjam dengan ibunya untuk berangkat kuliah. "Kalau kuliah biasa menunggu ibu dulu makai motor lalu gantian. Nah sekarang sudah bisa satu satu dan ini keinginan lama mau punya motor.

Yenny Frida Luntungan mewakili Formi Banjarmasin‎ menjelaskan sangat mendukung kegiatan Gowes Pesona Nusantara 2017 yang diselenggarakan Kementerian Pemuda dan Olahraga.

"Ini kegiatan yang sangat bagus apalagi Formi juga dilibatkan. Makanya kita tadi menampilkan Barongsai yang bakal ikut lomba di malaysia," ujar sekretaris Formi Banjarmasin.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved