Selebrita

Duh, Beberapa Fans Linkin Park Bunuh Diri, Apakah Ikuti Jejak Chester?

Namun, terdapat beberapa orang yang mengutarakan kesedihannya dengan cara yang ekstrim, yakni membunuh diri mereka sendiri.

Duh, Beberapa Fans Linkin Park Bunuh Diri, Apakah Ikuti Jejak Chester?
AFP PHOTO
Chester Bennington, vokalis grup band asal AS, Linkin Park, tampil di atas panggung saat pesta peluncuran album iHeartRadio yang digelar State Farm di iHeartRadio Theatre Los Angeles, di Burbank, California, Senin (22/5/2017) waktu setempat. Seperti diberitakan, Chester meninggal dunia dengan bunuh diri pada Kamis (20/7/2017) waktu setempat, dalam usia 41 tahun. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pada 20 Juli 2017, pentolan sekaligus frontman Linkin Park, Chester Bennington mengagetkan pecinta musik dunia. Dia mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Kepergian Chester tentu saja meninggalkan duka yang sangat besar nggak cuma buat personel Linkin Park dan keluarga Chester, namun para penggemar musik rock di dunia.

Mengingat banyaknya inovasi dan kenangan yang diberikan Chester kepada industri musik rock, tentu saja masyarakat dunia banyak yang sedih ditinggal oleh ayah dari enam orang anak itu.

Namun, terdapat beberapa orang yang mengutarakan kesedihannya dengan cara yang ekstrim, yakni membunuh diri mereka sendiri.

Yang pertama adalah seorang wanita yang nggak diketahui nama dan asal-usulnya. Dia meninggal bunuh diri dan seorang temannya curhat di forum Reddit.

"Teman baikku, yang sedang tertimpa hidup yang berat, sedih karena kematian Chester dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya," paparnya, dikutip Ultimate-Guitar.com.

Lalu, ada seorang cowok berusia 15 tahun yang bunuh diri dengan cara menggantung dirinya dengan tali pinggangnya, sama seperti yang dilakukan Chester.

Beberapa sumber mengatakan bahwa cowok ini membunuh dirinya karena telah ditemukan lirik-lirik Linkin Park di ponselnya.

Lalu yang ketiga adalah Melissa, cewek asal Delaware, Amerika Serikat, yang sempat menulis di kolom komentar di Facebook resmi Linkin Park, percis 5 hari sebelum Chester membunuh dirinya.

"Hai, maaf telah mengganggu. Aku sedang berada di tempat yang gelap. Aku berpikir untuk membunuh diriku," ujar Melissa.

Lalu dia menjelaskan, hal yang bisa membuatnya "hidup" adalah bertemu dengan Linkin Park.

Tak lama setelah itu, sebagaimana diberitakan Alternative Nation, Melissa bunuh diri. (Hai-online.com)

Editor: Murhan
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved