Berita Hulu Sungai Selatan

Mardiansyah Gantikan Gazali Rahman

Rapat paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dengan acara pelantikan dan pengambilan sumpah

Mardiansyah Gantikan Gazali Rahman
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Angota PAW yang dilantik yakni Mardiansyah menggantikan Gazali Rahman yang mengundurkan diri sebagai anggota DPRD HSS. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Rapat paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dengan acara pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD HSS Pengganti Antar Waktu (PAW), Senin, (31/7).

Angota PAW yang dilantik yakni Mardiansyah menggantikan Gazali Rahman yang mengundurkan diri sebagai anggota DPRD HSS. Mardiansyah akan meneruskan sebagai PAW hingga 2019 mendatang.

Rapat Paripurna Istimewa dipimpin Ketua DPRD HSS Syamsuri Arsyad didampingi Wakil Ketua 1 DPRD HSS H M Kusasi, Wakil Ketua II Rodi Maulidi.

Pengambilan sumpah PAW langsung dilakukan oleh Ketua DPRD HSS Syamsuri Arsyad yang diikuti oleh anggota DPRD yang dilantik, Mardiansyah.

Usai pembacaan sumpah, dilanjutkan dengan penandatangan berita acara dan penyematan tanda sebagai anggota DPRD HSS.

"Kami berharap anggota DPRD PAW yang telah dilantik bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin," kata Syamsuri Arsyad.

PAW dilaksanakan setelah Gazali Rahman, anggota DPRD HSS dari partai PKS mengundurkan diri.

Turut hadir dalam pelantikan itu Wakil Bupati HSS H Ardiansyah, Kapolres HSS H Rahmat Budi Handoko dan para pejabat lingkup HSS dan para anggota DPRD HSS.

Wakil Bupati HSS H Ardiansyah mengucapkan selamat kepada anggota yang dilantik sebagai anggota DPRD HSS.

"Semoga bisa menjalankan tugas dengan baik dan bisa mengisi kekosongan tugas anggota yang mengundurkan diri meski sebagai PAW," katanya.

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved