Berita Banjarmasin

Pendaftar Yoga Bareng Anjasmara Sudah 380 Orang

SAFE and Healthy Yoga bersama Anjasmara, digelar di Calamus Ballroom, Rattan Inn Banjarmasin, Sabtu (5/8/17) atau 5 Agustus mendatang pukul 14:00 Wita

Pendaftar Yoga Bareng Anjasmara Sudah 380 Orang
Tribunnews.com
Anjasmara 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - SAFE and Healthy Yoga bersama Anjasmara, di Calamus Ballroom, Rattan Inn Banjarmasin, Sabtu (5/8/17) atau 5 Agustus mendatang pukul 14:00 Wita, ternyata banyak peminatnya terutama dari ibu-ibu muda.

"Dari hari ke hari warga terus mendaftar. Sebagian besar ibu-ibu muda terus mendaftar. Mereka ingin belajar Yoga langsung dengan Anjasmara," kata

Hadi Burrahman, marketing supervisor Safe Care area Kalimantan Selatan dan Tengah, Senin (31/7/17).

Sampai hari ini, sambung Hadi, sudah terdafar sebanyak 380 peserta. Nah, bagi yang belum sempat mendaftar ke Safe and Healthy Yoga bersama Anjasmara, masih ada kesempatan dan tempat..

"Kita saat ini terus membuka pendaftaran untuk peserta. Jangan kuatir, untuk pendaptaran masih bisa sampai hari H,dan kita buka tiket box saat acara nanti," kata Hadi.

Peserta Safe and Healthy Yoga bersama Anjasmara, sambungnya, diharapkan datang lebih awal minimal pukul 13:30 Wita agar bisa registrasi. Selain itu peserta diharapkan tidak membawa anak kecil selama kegiatan berlangsung.

"Bawalah perlengkapan pribadi seperti handuk kecil dan air mineral," akta Hadi.

Dijelaskan Hadi, Safe and Healthy Yoga bersama Anjasmara akan dilanjutkan dengan Zumba Party bersama Zin Ayud dan Zin Sari, Zin Ayu Sastera dan Zin Citra.

Menurut Hadi, Safe and Healthy Yoga bersama Anjasmara ini terbuka untuk umum dan semua lapisan masyarakat. Safe and Healthy Yoga akan terasa istimewa karena hadirnya instruktur Yoga yang juga artis ibukota Anjasmara.

Dijelaskan Hadi, Safe and Healthy Yoga bersama Anjasmara bertujuan untuk menjaga keseimbangan kesehatan fisik dan pikiran. Sebab, keseimbangan ini akan berpengaruh terhadap kecantikan baik fisik maupun emosional

Halaman
12
Penulis: Edi Nugroho
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help