Pergoki Istri Selingkuh, Orang Terkaya Inggris Ini Bunuh Diri

Dia masih sempat makan malam bersama teman-temannya namun keesokan harinya bunuh diri di sebuah pondok, tempatnya berlibur.

Pergoki Istri Selingkuh, Orang Terkaya Inggris Ini Bunuh Diri
palembang.tribunnews.com
ilustrasi gantung diri 

BANJARMASINPOST.CO.ID, INGGRIS - Langkah tragis dilakukan miliarder ternama Inggris, Phil Smith. Dia melakukan bunuh diri setelah mengetahui istrinya selingkuh.

Pria berusia 52 tahun itu menangis saat memberi tahu putrinya kejadian sebenarnya mengenai perselingkuhan ibunya.

Dia masih sempat makan malam bersama teman-temannya namun keesokan harinya bunuh diri di sebuah pondok, tempatnya berlibur.

Smith mengemudikan mobilnya 37 mil sebelum mengirim SMS ke putra dan putrinya mengenai rencananya gantung diri.

Ayah dari lima orang itu adalah direktur pelaksana Orbis Software. Dia salah seorang terkaya di Inggris.

Phil Smith (KhiannaSmith/BNPS)
Phil Smith (KhiannaSmith/BNPS)

Belakangan dia merasa tidak aman dan paranoid tentang perselingkuhan istrinya.

Istrinya bernama Violetta Smith berkata: "Kami telah tinggal bersama tapi kami bertengkar dan berdebat sehingga sebelum kematiannya Phil pindah dan tinggal bersama teman-temannya, hari Minggu sebelum dia meninggal.

"Kami telah membahas perceraian Juli lalu namun memutuskan untuk menyelesaikan masalah kami. Dia bilang dia mencintaiku dan tidak bisa membayangkan hidup tanpaku."

Meskipun istrinya Nyonya Smith membantah perselingkuhan tersebut namun putri mereka yakni Khianna mengklaim bahwa ayahnya telah mengikuti istrinya ke Dorchester di mana dia melihat dengan mata kepalanya sendiri berdua dengan pria lain.

Dikutip dari metro.co.uk, polisi akhirnya melacak Smith's Range Rover ke Stour Cross Farm dekat Gillingham, Dorset.

Pemilik pondok di pertanian tersebut mengklaim bahwa Smith telah memesannya beberapa kali, membayar di muka, tapi sebelumnya tidak muncul.

Phil Smith dan keluarganya (KhiannaSmith/BNPS)

Rachael Griffin, koroner senior Dorset, mencatat sebuah keputusan untuk bunuh diri dan berkata: "Phil sangat populer, disukai dan sangat dicintai. Dia adalah seorang keluarga keluarga yang setia dan mengabdikan diri untuk karirnya."

"Dia bermasalah di rumah. Dia tidak pernah secara khusus membicarakan rencana untuk bunuh diri tapi sebelumnya telah berbicara tidak ingin berada di sini.

"Dia pergi ke daerah terpencil, mematikan alat pelacak di mobilnya - dia tidak pernah berniat ditemukan atau terganggu". (*)

Berita ini dikutip dari tribunnews.com dengan judul : Orang Terkaya Inggris Bunuh Diri Setelah Pergoki Istrinya Selingkuh dengan Pria Lain

Editor: Murhan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help