Berita Kabupaten Banjar

Polisi Bawa 30 Dus Mie Instan dan Air Mineral, Ada Apa Ya?

Berbagai jenis bantuan terus mengalir ke beberapa warga korban musibah angin puting beliung di Desa Alalak Padang Kecamatan Cintapuri Darussalam

Polisi Bawa 30 Dus Mie Instan dan Air Mineral, Ada Apa Ya?
banjarmasinpost.co.id/ghanie
Kapolsek Simpang Empat, AKP Wahyu Ismoyo Jayawardana saat menyerahkan bantuannya kepada seorang perwakilan korban musibah angin puting beliung di Desa Alalak Padang Kecamatan Cintapuri Darussalam Kabupaten Banjar Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Berbagai jenis bantuan terus mengalir ke beberapa warga korban musibah angin puting beliung di Desa Alalak Padang Kecamatan Cintapuri Darussalam Kabupaten Banjar Kalsel, Senin (31/7) siang.

Bahkan sebagai bentuk kepeduliannya, bantuan tidak hanya dari Dinas Sosial Kabupaten Banjar, melainkan pula jajaran Polsek Simpang Empat yang dipimpin langsung oleh Kapolseknya, AKP Wahyu Ismoyo Jayawardana yang membawa beberapa paket logistik.

AKP Wahyu mengatakan hal tersebut dilakukan jajarannya selain mendekatkan diri dan menumbuhkan citra positif Polri di tengah masyarakat juga kegiatan sosial itu diharapkannya bisa meringankan beban para korban yang terkena musibah.

"Adapun untuk bantuan yang kami serahkan 30 dus mie instan dan 30 dus air mineral. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi korban musibah angin puting beliung, " ungkapnya.

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help