Berita Banjarmasin

Datangi Kejati dan Polda, Minta Usut Berbagai Kasus di Banua

Puluhan warga yang mengatasnamakan Lembaga Pengawas Pemantau Pelapor Korupsi mendatangi Kejaksaan Tinggi Kalsel.

Datangi Kejati dan Polda, Minta Usut Berbagai Kasus di Banua
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Puluhan warga yang mengatasnamakan Lembaga Pengawas Pemantau Pelapor Korupsi mendatangi Kejaksaan Tinggi Kalsel. Mereka menyampaikan beberapa aspirasi berkenaan dengan berbagai kasus korupsi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Puluhan warga yang mengatasnamakan Lembaga Pengawas Pemantau Pelapor Korupsi mendatangi Kejaksaan Tinggi Kalsel. Mereka menyampaikan beberapa aspirasi berkenaan dengan berbagai kasus korupsi.

Para pendemo ini mendatangi Polda Kalsel serta Kejaksaan Tinggi, Pada Selasa (1/8) siang.

Mereka ingin dilakukan pengusutan berbagai kasus seperti seperti dugaan ijazah palsu bupati Kotabaru, kemudian mendesak agar proses hukum kasus bansos secepatnya dituntaskan.

Mereka pun mempertanyakan penyalahgunaan wewenang dalam rekrument aparat desa yang diduga dalam pelaksanaannya telah mendahului APBN dan APBD Kabupaten HST tahun angggaran 2017 yang proses hukumnya ditangani Kejati Kalsel.

Kemudian proses lelang pengadaan barang dan jasa pada satuan kerja dinas perdagangan dan adanya campur tangan anggota DPRD Kab HSS dari PKS dalam menentukan kontraktor pemenang lelang pada dinas tata ruang HSS .

Pada kesempatan ini para pendemo pun mendukung sepenuhnya Kajati Kalsel dalam mempercepat penyelesaian proses hukun terkait adanya dugaan perjalanan dinas fiktif anggota Dewan Kalsel dan mendesak agar proses hukum jangan tebang pilih. Demo in dibawah koordinator pelaksana Iwansyah.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help