Berita Kalteng

Duel di Pasar Desa Buhut Kapuas, Atot Pecahkan Kepala Tetangga

Perkelahian berdarah yang menelan korban jiwa terjadi di pasar Desa Buhut, Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas Kalteng.

Duel di Pasar Desa Buhut Kapuas, Atot Pecahkan Kepala Tetangga
Halaman 1 Harian Metro Banjar Edisi Cetak Selasa (1/8/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Perkelahian berdarah yang menelan korban jiwa terjadi di pasar Desa Buhut, Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas Kalteng. Romadiyanto (31), warga Desa Buhut Jaya RT4, tewas di tempat kejadian dengan kepala pecah.

Seteru Romadiyanto, Hero Purwanto alias Atot (30), memecahkan kepala tetangganya itu, Romadiyanto, pakai balok. Dalam duel maut itu, Atot juga terluka akibat kena senjata tajam di pipi sebelah kiri, punggung dan beberapa jari tangan kanannya.

Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar melalui Kasat Reskrimnya AKP Iqbal Sengaji, Senin (31/7) mengatakan perkelahian itu terjadi Jumat (29/7) sekitar pukul 18.00 WIB. Saat korban bersama anak dan istrinya menonton acara hiburan di pesta perkawinan. Di tempat tersebut korban bertemu Atot.

Tak lama kemudian korban dan Atot sempat berbisik bisik. Tiba-tiba Atot memukul korban sebanyak tiga kali. Pukulan yang mendarat di bagian dahi dan hidung cukup keras, sehingga korban mengeluarkan darah dan pingsan.

Istri korban yang menyaksikan pemukulan itu sempat bertanya kepada Atot, “Kenapa suami saya dipukul?” Dengan enteng Atot menjawab, “Wajar aja dia (korban) kena pukul.”

Setelah itu Atot, warga Desa Buhut Jaya RT4, Kecamatan Kapuas Tengah Kalteng, meninggalkan korban dan istrinya. Korban yang sudah sadar dari pingsan langsung menyuruh istri dan anaknya pulang. Setelah itu istri korban tidak tahu apa yang terjadi dengan suaminya.

Sekitar pukul 18.00 WIB, istri korban mendengar kabar bahwa di pasar ada perkelahian. Kemudian istri korban mendatangi TKP dan melihat suami sudah terkapar dengan luka parah di kepala bagian kiri. Kepala korban pecah.

Polisi dari Kapuas'>Polres Kapuas mendatangi tempat kejadian. Kemudian polisi membawa korban ke Puskesmas. Selang beberapa jam kemudian, polisi berhasil menangkap Atot. Karena Atot juga terluka, polisi membawa Atot ke Puskesmas. (jd)

Baca Lengkapi di Harian Metro Banjar Edisi Selasa (1/8/2017)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved