Berita Banjarmasin

Ellysa Rahma Santi Incar Putri Kalsel dan Galuh Kota Banjarmasin

Mahasiswi semester VII Jurusan Managemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis ULM mengatakan semua peserta pasti ingin meraih gelar Putri Kalsel.

Ellysa Rahma Santi Incar Putri Kalsel dan Galuh Kota Banjarmasin
Halaman 1 Harian Metro Banjar Edisi Cetak Selasa (1/8/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - NAMA Ellysa Rahma Santi di pemilihan Duta Bahasa, Duta Lalu Lintas, dan Galuh Banjar masih belum dikenal. Tapi hal itu tak menyurutkan niatnya mengikuti Pemilihan Putri Kalsel 2017.

"Alhamdulillah, saya bisa lolos tahap pertama Pemilihan Putri Kalsel 2017. Di tahap pertama hanya tes tertulis dan catwalk," kata Ellysa, Senin (31/7)

Cewek kelahiran Banjarmasin 17 Maret 1996 ini mengaku sempat berkecil hati mengikuti Pemilihan Putri Kalsel 2017. “Peserta yang ikut cukup banyak, lebih 60 orang,” ujarnya.

Menghadapi seleksi tahap kedua, Ellysa banyak belajar mengenai budaya dan pariwisata yang ada di Kalsel.

“Budaya Banjar yang saya pelajari tentang tarian daerah, lagu daerah, baju daerah, kain Sasirangan. Kalau pariwisata tentang tiga objek wisata unggulan Kalsel seperti Pasar Terapung Kuin dan Lok Baintan, Loksado dan pendulangan Intan di Cempaka Banjarbaru," ucapnya.

Mahasiswi semester VII Jurusan Managemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis ULM mengatakan semua peserta pasti ingin meraih gelar Putri Kalsel, termasuk dirinya.

"Tapi saya tidak terlalu berambisi untuk menjadi juara. Yang penting saya sudah berusaha semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik. Semoga hasilnya sesuai harapan. Jika gagal, itu saya anggap sebagai pengalaman dan dijadikan pelajaran kedepannya," ujarnya.

Usai mengikuti pemilihan Putri Kalsel, lanjut Ellysa, dia akan mengikuti pemilihan Galuh Kota Banjarmasin.

"Saya sudah mendaftaran pemilihan Naga Banjarmasin. Berhubung Pemilihan Putri Kalsel lebih duluan, saya fokus ke Putri Kalsel," ujarnya. (ful)

Baca Lengkap di Harian Metro Banjar Edisi Cetak Selasa (1/8/2017)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help