Ingin Jadi Kim Kardashian, Model Ini Hampir Mati Karena Suntikkan Empat Liter Lemak ke Pantat

Selebriti banyak diidolakan para penggemarnya. Ada penggemar yang mengidolakan 'seadanya', ada pula yang benar-benar ingin menyerupai idolanya.

Ingin Jadi Kim Kardashian, Model Ini Hampir Mati Karena Suntikkan Empat Liter Lemak ke Pantat
net
Model berusia 24 tahun ini bahkan ingin memiliki wajah dan tubuh seperti Kim Kardhasian. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Selebriti banyak diidolakan para penggemarnya. Ada penggemar yang mengidolakan 'seadanya', ada pula yang benar-benar ingin menyerupai idolanya.

Hal ini yang terjadi pada model Versace, Jennifer Pamplona yang mengidolakan bintang reality show Amerika, Kim Kardashian.

Model berusia 24 tahun ini bahkan ingin memiliki wajah dan tubuh seperti Kim Kardhasian.

Jennifer Pamplona
Jennifer Pamplona (net)

Tak tanggung-tanggung, perempuan asal Sao Paulo, Brazil ini bahkan sudah merogoh kocek setengah juta dolar, demi mewujudkan mimpinya.

Parahnya, keinginannya ini bahkan membahayakan hidupnya. Ia melakukan operasi payudara, sedot lemak, operasi hidung, dan operasi pengeluaran tulang rusuk.

Hal ini telah dilakukannya selama tujuh tahun terakhir dan ia mengaku akan tetap melakukannya.

Menurutnya operasi plastik jadi gerbang kesuksesannya untuk bisa terkenal. Meski ia harus mengambil risiko kematian akibat sering melakukan operasi plastik.

Jennifer Pamplona
Jennifer Pamplona (net)

Untuk membesarkan pantatnya, empat liter lemak disuntikkan. Operasi ini sebelumnya ditolak oleh para dokter bedah. Hingga ia harus berkeliling ke delapan dokter yang akhirnya menyetujui keinginannya.

Selebgram ini kini memiliki pinggang 23 inci dan pinggul 71 inci. Dikatakannya, operasi plastik baginya seperti obat melawan depresi.

Meski banyak dokter menyarankannya untuk berhenti melakukan operasi, keinginannya tetap tak terbendung.

"Dokter saya bertanya kepada saya apakah saya takut mati karena operasi, tapi menurut pendapat saya, jika itu terjadi, saya akan mati dengan bahagia dan cantik," katanya seperti dilansir lifestylemag.

Dia mengaku merasa tidak percaya diri sejak berusia 17 tahun, ketika mantan pacarnya berkomentar dirinya terlalu kurus.

Jennifer Pamplona
Jennifer Pamplona (net)

"Saya akhirnya memiliki pantat Kim Kardashian. Sekarang saya tahu ini sangat indah dan saya dapat membandingkannya dengan miliknya karena ini sangat hebat," tambahnya.

"Saya telah menghabiskan banyak uang, tapi saya tidak melihatnya sebagai biaya lebih, melainkan sebagai investasi, saya akan menjadi lebih terkenal dari Kim Kardashian."

Penulis: Restudia
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved