Martapura FC

Jamu Persatu Tuban di Demang Lehman, Teman Bercanda Jadi Lawan

Pada laga yang dihelat di Stadion Demang Lehman tersebut Juni bakal kembali bertemu dengan dua pemain yang pernah menjadi rekan setimnya.

Jamu Persatu Tuban di Demang Lehman, Teman Bercanda Jadi Lawan
Halaman 1 Harian Metro Banjar Edisi Cetak Selasa (1/8/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - LAGA menjamu Persatu Tuban, Sabtu (5/8) nanti, sepertinya akan menjadi laga yang cukup spesial bagi kiper Martapura FC, M Juni Irawan. Pada laga yang dihelat di Stadion Demang Lehman tersebut Juni bakal kembali bertemu dengan dua pemain yang pernah menjadi rekan setimnya.

Dua pemain yang pernah setim dengan Juni tersebut adalah Panggah yang beroperasi di posisi stoper dan Dhanu yang beroperasi di sektor gelandang. Panggah menjadi rekan setim Juni saat sama-sama masih berkostum Pusamania Borneo FC (PBFC), sedangkan Dhanu menjadi rekan setimnya saat berkostum Persegres Gresik United di ajang Piala Gubernur Kaltim.

Juni pun sepertinya tak sabar untuk bertemu dengan mantan rekan setimnya tersebut.

"Iya di sana ada Panggah dan Dhanu, mereka pernah satu tim dengan saya. Dan saya siap untuk laga nanti," katanya, Senin (31/7) siang.

Juni mengaku dirinya sangat akrab dengan Panggah, bahkan masih sering melakukan komunikasi. "Kalau sama Panggah akrab, dan dia teman bercanda," jelasnya.

Disinggung pada laga nanti akan berduel dengan mantan rekan setimnya, Juni mengatakan tak masalah.

"Kalau di lapangan tentu jadi lawan. Dan tim harus menang, gengsi kalau sampai kalah, apalagi di kandang sendiri," ujarnya.

Disinggung mengenai persiapan yang dilakukannya bersama tim, Juni menerangkan hingga saat ini terus fokus dijalani. "Tim sudah benar-benar fokus, dan target harus menang dalam laga nant," ujarnya. (ran)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help