Seputar Kalteng

Polda Kalteng Gelar Razia Pekat Setiap Malam Paskakebakaran Delapan Sekolah

Polda Kalimantan Tengah semakin aktif dalam melakukan razia penyakit masyarakat ( Pekat) paskamaraknya aksi dugaan pembakaran sekolah di Palangkaraya

Polda Kalteng Gelar Razia Pekat Setiap Malam Paskakebakaran Delapan Sekolah
TRIBUNKLATENG.com/faturahman
Anggota melalukan persiapan untuk razia pekat di Palangkaraya.(faturahman) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Polda Kalimantan Tengah semakin aktif dalam melakukan razia penyakit masyarakat ( Pekat) paskamaraknya aksi dugaan pembakaran sekolah di Palangkaraya.

Tim Gabungan Polda Kalteng dan Polres Palangkaraya, melaksanakan rajia kendaraan bermotor, Selasa (1/8/2017) pukul 01.00 WIB hingga siang hari.

Kegiatan tersebut dalam rangka cipta kondisi dan mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Palangkaraya dan sekitarnya.

Kegiatan dimulai dengan apel pengecekan pasukan yang dilaksanakan di Markas Komando (Mako) Polda Kalteng dipimpin oleh Perwira Menengah Pengawas (Pamenwas) AKBP Erfan.

Tim dibagi menjadi dua, tim pertama dipimpin oleh Ipda Rahmad Saleh bertugas melaksanakan rajia di sekitar Bundaran Burung dan Tim dua dipimpin oleh Iptu Made melaksanakan razia di seberang jembatan kahayan.

Sasaran rajia ini pengedara kendaraan bermotor yang membawa senjata tajam, obat-obatan terlarang dan segala sesuatu yang dinilai bisa menimbulkan kerawanan tindak pidana.

Brigpol M.Faisal salah seorang dari Tim Gabungan Satuan Kerja (Satker) Ditreskrimum Polda Kalteng menyatakan giat ini akan dilaksanakan mulai tanggal 31 Juli 2017 sampai dengan 6 Agustus 2017.

"Harapan kami, kegiatan ini dapat mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah Palangkaraya," ujar Brigpol M. Faisal. (TRIBUNKALTENG.com)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help