BanjarmasinPost/

Berita Martapura

Polsek Mataraman Bantu Korban Kebakaran

Penyerahan bantuan juga dilakukan langsung oleh AKP Rissan Simaremare kepada Kades Bawahan Pasar, Mahfud

Polsek Mataraman Bantu Korban Kebakaran
Banjarmasinpost.co.id/Abdul Ghani
Kapolsek Mataraman beserta jajarannya saat memberikan bantuan logistik kepada para korban kebakaran di Desa Bawahan Pasar Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar Kalsel, Selasa (1/8/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Sepekan sudah Tarmiji beserta keluarganya tinggal di puing rumahnya, Selasa (1/8/2017) siang.

Beratap dan berdindingkan kayu seadanya, namun kebahagiaan sedikitnya terpancar di wajah satu dari delapan kepala keluarga yang tertimpa musibah kebakaran, Rabu (26/7/2017) sore lalu tersebut.

Warga Desa Bawahan Pasar, Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar Kalsel tersebut mendapatkan bantuan logistik dari para jajaran Polsek Mataraman.

Penyerahan bantuan juga dilakukan langsung oleh AKP Rissan Simaremare kepada Kades Bawahan Pasar, Mahfud, sebelum dibagikan ke para korban kebakaran.

Kapolsek Mataraman tersebut mengatakan, bantuan yang diberikan pihaknya tersebut berupa 20 dus air minum, 10 dus indomie dan 10 kilogram telor.

"Bantuan ini sekaligus sebagai bentuk turut berkabungnya kami, keluarga besar polsek matraman atas musibah kebakaran yang menimpa warga. Mudah-mudahan selain dapat meringankan beban korban, bantuan ini juga bisa menumbuhkan semangat pantang menyerah warga dalam menghadapi ujian, " ungkap Rissan kepada BPost Online.

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help