Berita Kabupaten Banjar

Tabrak Truk di Jalan Lingkar Selatan, Ayah Anak Warga Haur Kuning Kelayan Tewas

Entah apa yang terjadi, tiba-tiba saja Masri menabrak buritan truk. Akibatnya Masri, Alfi dan teman Masri terjatuh dari sepeda motor.

Tabrak Truk di Jalan Lingkar Selatan, Ayah Anak Warga Haur Kuning Kelayan Tewas
Halaman 1 Harian Metro Banjar Edisi Cetak Selasa (1/8/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Jalan Gubernur Subardjo Desa Malintang Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar, Kalsel, kembali meminta korban jiwa. Senin (31/7) sore, dua orang sekaligus meninggal di jalan tersebut, yakni ayah dan anak, Masri dan Alfi (2), warga Kelayan B Haur Kuning Kota Banjarmasin.

Informasi diperoleh, Senin sore itu Masri membawa anaknya dan seorang temannya naik sepeda motor dari arah Banjarmasin menuju luar kota. Saat berada di kawasan Desa Malintang atau tepatnya Gardu Induk PLN, motor yang dikemudian Masri beriringan dengan sebuah truk.

Entah apa yang terjadi, tiba-tiba saja Masri menabrak buritan truk. Akibatnya Masri, Alfi dan teman Masri terjatuh dari sepeda motor. Nahas bagi Alfi, dia meninggal dunia di tempat kejadian.

Sedangkan Masri lolos dari maut, tapi kondisi kritis. Masri dievakuasi menggunakan mobil Ambulans BPK Irgas ke RSUD Ulin Banjarmasin. Sekitar pukul 19.15 Wita, Masri mengembuskan napas terakhirnya.

“Yang tewas dua, Masri dan anaknya, Alfi. Sedangkan seorang lagi, tidak mengalami apa-apa,” kata anggota BPK Irgas Gambut, Sikma.

Sikma mengatakan, ayah dan anak tersebut menyusul istri-ibu yang dikabarkan lebih dulu meninggal dunia. "Kata keluarganya, ibu Alfi meninggal saat melahirkan Alfi," ujarnya.

Kasatlantas Polres Banjar, AKP Andhika Aris Prasetya melalui Kanit Laka Lantasnya, Ipda Indro, mengatakan ayah dan anak tersebut tewas setelah sepeda motor ditungganginya menubruk belakang truk di kawasan Jalan Gubernur Subardjo Desa Malintang Kecamatan Gambut. "Sopir truk sudah kami amankan," kata Indro. (*)

Baca Lengkap di Harian Metro Banjar Edisi Cetak Selasa (1/8/2017)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved