BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Bintang Pun Senang Bertemu Raffi Ahmad dan Nagita

Model cilik Banua Bintang Adninda yang kerap disapa Bintang memperoleh juara umum dalam lomba Pemilihan Top Model 2017 by Bintang Production

Bintang Pun Senang Bertemu Raffi Ahmad dan Nagita
istimewa
bocah kelahiran 9 Oktober 2010 bersama sang ibu Gessy Mayriris Pasaribu ini juga senang dapat bertemu dengan idolanya yang juga pemain sinetron Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina di kediaman keduanya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Model cilik Banua Bintang Adninda yang kerap disapa Bintang memperoleh juara umum dalam lomba Pemilihan Top Model 2017 by Bintang Production, Minggu (30/7) malam lalu di WTC Mangga Dua.

Pada kesempatan itu bocah kelahiran 9 Oktober 2010 bersama sang ibu Gessy Mayriris Pasaribu ini juga senang dapat bertemu dengan idolanya yang juga pemain sinetron Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina di kediaman keduanya.

Agus Scarlet owner Scarlet mengiyakan sang anak didiknya usai mengikuti lomba sempat mampir ke kediaman Raffi dan Nagita di Jakarta.

"Kebetulan ibu Bintang ada usaha untuk ikut memasarkan produk mukena Nagita Slavina," papar Agus.

Ketika berada di Jakarta itulah akhirnya Bintang dan sang ibu bertemu dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sekaligus membahas masalah ini.

Agus pun berharap kedepannya ibu Bintang ditunjuk jadi distributor Nagita Slavina Mukena Syarinya dan Scarlet pun turut mendukung jika ada fasion show produk Nagita Slavina nantinya.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help