Berita Batola

Dishub Batola Siapkan Dua Fery Besar untuk Peserta Gober HUT 46 BPost

Para peserta Gowes Bersama (Gober) HUT 46 Banjarmasin Post jangan khawatir ketinggalan kapal atau tidak termuat kapal Fery di penyebarangan Jelapat II

Dishub Batola Siapkan Dua Fery Besar untuk Peserta Gober HUT 46   BPost
Istimewa
Ini salah satu rute menantang di Gober 46 BPost 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Para peserta Gowes Bersama (Gober) HUT 46 Banjarmasin Post jangan khawatir ketinggalan kapal atau tidak termuat kapal Fery di penyebarangan Jelapat II Kecamatan Tamban, Batola.

Dinas Perhubungan Batola sudah menghubungi pemilik Fery yang beroperasi di Jelapat II untuk melayani seluruh peserta Gober HUT BPost yang akan menyeberang ke Banjarmasin.

Menurut Kepala Dinas perhubungan Batola Syamsul Arifin, Fery yang mengangkut peserta Gober sebanyak dua buah yang besar.

Satu fery mampu mengangkut 150 peserta dengan sepedanya. Dan, kata Syamsul Arifin, disiapkan pula Fery cadangan, jika kedua fery masih kurang.

Ditambahkannya, Dishub Batola telah diperintahkan Bupati Batola untuk membantu kelancaran Gober HUT BPost.

Bahkan, kata Syamsul, bupati memerintahkan fery sudah disiapkan di pagi hari.

Rute Gober di wilayah Batola yaitu Desa Berangas Timur, Desa Berangas Barat, Desa Beringin menuju Jembatan Barito, masih di kecamatan Alalak.

Kemudian masuk ke Kecamatan Anjir Muara melintasi Desa Marabahan Baru, Desa Anjir Muara, Desa Jelapat Baru (pitstop), Anjir Serapat Baru, Anjir Serapat Muara, dan masuk Kecamatan Tamban di Desa Jelapat, Desa Jelapat Muara terus ke penyeberangan fery.

Penulis: A Mas Ramadhani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved