Techno

Hore! Datascrip Service Hadir di Banjarmasin, Simak Apa Saja yang Bisa Diperbaiki di Sini

Datascrip Service Center terus memperluas cakupan layanannya di Indonesia dengan membuka Datascrip Service Center di Banjarmasin

Hore! Datascrip Service Hadir di Banjarmasin, Simak Apa Saja yang Bisa Diperbaiki di Sini
istimewa via BANJARMASINPOST.co.id/hasby
Datascrip Service Center Banjarmasin 


BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Datascrip Service Center terus memperluas cakupan layanannya di Indonesia dengan membuka Datascrip Service Center di Banjarmasin.

Hal ini sejalan dengan tujuan Datascrip untuk meningkatkan kualitas layanan purnajual seiring bertambahnya pelanggan di wilayah Banjarmasin dan sekitarnya.

Pusat layanan purnajual Datascrip yang terbaru ini berlokasi di Jl. Gatot Soebroto No.3A, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Kehadiran Datascrip Service Center Banjarmasin ini akan mempermudah dan mempercepat proses perbaikan produk, tidak hanya untuk pelanggan di wilayah Banjarmasin melainkan juga kota-kota di sekitarnya. Layanan yang diberikan Datascrip Service Center mulai dari Quick Service, On-site Service, sampai Pick Up Service,” ujar Budianto Iskandar – Direktur Layanan Purnajual pt. Datascrip.

Selain produk-produk Canon, Datascrip Service Center Banjarmasin juga melayani produk lainnya yang didistribusikan oleh pt. Datascrip, di antaranya ASUS® (untuk tipe notebook/ netbook/tablet PC/smartphone), Lenovo (untuk tipe notebook/ netbook/tablet PC), Panasonic, BenQ dan Optoma (untuk produk proyektor), Nikon (untuk produk Surveying Instrument).

Dengan kehadiran Datascrip Service Center Banjarmasin, kinilokasi Datascrip Service Center telah tersebar di 16 kota besar di Indonesia.

Selain di Banjarmasin, kota-kota lainnya adalah Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogya, Madiun, Padang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Makassar, Manado dan Jambi. 

Selain cabang-cabang yang dikelola sendiri, Datascrip Service Center juga bekerja sama dengan hampir 100 repair center maupuncollection center yang tersebar di berbagai kota di Indonesia yang telah ditunjuk sebagai jaringan authorized service.

Seluruh authorized service center juga telah menggunakan modul online repair center.

Keunggulan Datascrip Service Center terletak pada misi perusahaan, yaitu selalu berorientasi kepada kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang profesional dan prima.

Hal ini terbukti dengan diterimanya sertifikat ISO9001:2008 dan beberapa penghargaan lainnya, seperti Service Quality Award untuk service center kamera dan service center printer. (BANJARMASINPOST.co.id/hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved