Berita Tabalong

Sering Terjadi Kebakaran, Masyarakat Diminta Waspada

Masyarakat di kabupaten Tabalong diimbau untuk hati-hati dan waspada seiring banyaknya musibah kebakaran yang terjadi dalam 1 bulan terakhir.

Sering Terjadi Kebakaran, Masyarakat Diminta Waspada
istimewa
puing kebakaran di desa kambitin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Masyarakat di kabupaten Tabalong diimbau untuk hati-hati dan waspada seiring banyaknya musibah kebakaran yang terjadi dalam 1 bulan terakhir.

Berdasarkan catatan BPost online dari Juli hingga Agustus sudah terjadi 9 kali kebakaran yang menghanguskan rumah warga.

Untuk Juli terjadi sebanyak 7 kali kebakaran sedangkan Agustus memasuki hari ketiga sudah dua kali terjadi kebakaran.

Kebakaran pertama terjadi Sabtu 15 Juli 2017 di desa Kembang Kuning Kecamatan Haruai, kemudian terjadi lagi 16 Juli 2017 di Desa Masukau Kecamatan Murung pudak.

Senin 17 Juli 2017 di Jalan Padat Karya Komplek Permata 2 Kecamatan Murung pudak, Minggu 23 Juli 2017 di Desa Mangkupum ke Kecamatan Muara Uya

Selasa 25 Juli 2017 di desa Muang Kecamatan Jaro, Senin 31 Juli 2017di Desa Padangin Kecamatan Tanta.

Kemudian, Selasa 1 Agustus 2017 terjadi di Desa Pampanan Kecamatan Pugaan dan yang terakhir Rabu 2 Agustus 2017,di Desa Kambitin Kecamatan Tanjung.

Terkait seringnya musibah kebakaran rumah ini, Kapolres melalui Kasubbag Humas Iptu H Ibnu Subroto, mengimbau kepada masyarakat agar selalu hati hati dan waspada apabila meninggalkan rumah.

"Pastikan api dan aliran listrik padam guna menghindari kebakaran rumah," katanya.

Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help