Kriminalitas Hulu Sungai Utara

Anang dan Hendri Diamankan Saat Pesta Sabu

Kedua pelaku kedapatan tengah pesta sabu, dua paket sabu yang masing masing seberat 0,25 gram dan 0,22 gram

Anang dan Hendri Diamankan Saat Pesta Sabu
Istimewa
Barang bukti sabu dari Anang Ariya Wijaya Kusuma (43), warga Desa Kota Raden Hulu dan Muhammad Hendri Sasmita (26), warga Desa Kota Raden Hilir, Kecamatan Amuntai Tengah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Anang Ariya Wijaya Kusuma (43), warga Desa Kota Raden Hulu dan Muhammad Hendri Sasmita (26), warga Desa Kota Raden Hilir, Kecamatan Amuntai Tengah tak dapat berkutik saat Satuan Narkoba Polres HSU melakukan penggerebekan di sebuh rumah di Desa Kota Raden Hulu.

Kedua pelaku kedapatan tengah pesta sabu, dua paket sabu yang masing masing seberat 0,25 gram dan 0,22 gram ditemukan pada penggerebekan tersebut.

Penggeledahan disaksikan oleh ketua RT sekitar, penggerebekan i i dilakukan hasil dari pengembangan informasi yang dilakukan oleh Satuan Narkoba Polres HSU, Selasa (1/8/2017).

Kasat narkoba Polres HSU AKP Safari mengatakan barang bukti lain yang diamankan adalah satu buah bong, pipet kaca, kompor kecil yang terbuat dari botol kaca dan telepon genggam merk Samsung.

"Usai melakuakan penggeledahan rumah yang disaksikan ketua RT, langsung kami amankan kedua tersangka khawatir terjadi keributan di lingkungan sekitar," ujarnya.

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved