Kriminalitas Banjarmasin

BREAKING NEWS: Kemenkumham Pusat Temukan Hp hingga Bong di Lapas Banjarmasin

Sebanyak sekitar 21 orang tim Satgas Kamtib Ditjen Pas yang dikomandoi oleh Toga Efendi ikut juga melakukan penggeledahan

BREAKING NEWS: Kemenkumham Pusat Temukan Hp hingga Bong di Lapas Banjarmasin
irfani rahman
Kakanwil Kemenkumham Imam Suyudi melihat hasil penggeledahan di Lapas Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Razia Lapas Banjarmasin ternyata tak hanya diilakukan oleh Satgas Kamtib Wilayah saja namun juga oleh Satgas Kamtib Direktorat Jendral (Ditjen) Permasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Pusat.

Sebanyak sekitar 21 orang tim Satgas Kamtib Ditjen Pas yang dikomandoi oleh Toga Efendi ikut juga melakukan penggeledahan selain dari puluhan petugas Kantib Wilayah.

Hingga sekitar pukul. 23:00 Wita petugas menemukan beberapa barang terlarang seperti mancis, handphone, obeng, bong hingga ikat pinggang. Hingga tengah malam tadi petugas masih melakukan penggeledahan terhadap beberapa blok lainnya.

Sebelumnya, petugas melakukan pemeriksaan terhadap barang-barang warga binaan baik di blok wanita dan blok lainnya, dalam razia ini terlihat Kanwil Kemenkumham Imam Suyudi memimpin langsung razia.

Terlihat juga Kepala Lapas Banjarmasin Hendra Eka Putra pun juga turut memimpin razia. Sebelum razia sendiri petugas memberikan pengarahan.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved