Kriminalitas Hulu Sungai Utara

Sabu Disimpan di Bawah Lantai Kamar

Setelah dikembangkan, dihari yang sama Satuan Polres HSU langsung memburu penjual sabu yang diperoleh dari Anang dan Hendri, Selasa (1/8/2017).

Sabu Disimpan di Bawah Lantai Kamar
Istimewa
Barang bukti sabu dari Anang Ariya Wijaya Kusuma (43), warga Desa Kota Raden Hulu dan Muhammad Hendri Sasmita (26), warga Desa Kota Raden Hilir, Kecamatan Amuntai Tengah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Satuan Markoba Polres HSU melakukan pengembangan usai mengamankan dua tersangka Anang dan Hendri warga Desa Kota Raden yang kedapatan tengah melakukan pesta sabu.

Setelah dikembangkan, dihari yang sama Satuan Polres HSU langsung memburu penjual sabu yang diperoleh dari Anang dan Hendri, Selasa (1/8/2017).

Pelaku H Ishak Baihaki (29) warga Desa Palampitan Hulu Kecamatan Amuntai Tengah diamankan saat tengah dibawah pengaruh narkoba jenis sabu disebuah kios di Jalan Amuntai - Alabio, Kecamatan Amuntai Selatan.

Pelaku tak dapat mengelak terlebih dirinya juga tengah mengonsumsi sabu, anggota Satuan Narkoba Polres HSU langsung melakukan penggeledahan yang juga disaksikan oleh ketua RT setempat.

Satu paket sabu dengan berat 0.24 gram ditemukan didalam telepon genggam merk Nokia yang diletakkan dibawah lantai kamar kios. Ditemukan pula satu buah dompet yang berisikan enam paket sabu dengan berat keseluruhan 1.85 gram.

Kasat Narkoba AKP Safari mengatakan barang bukti lain yang juga diamankan adalah timbangan digital, plastik piper klip dan telepon genggam merk Samsung serta sepeda motor dengan Nopol DA 6690 FQ.

"Kami masih terus melakukan penyelidikan untuk mengembangkan kasus ini agar bandar yang lebih besar juga bisa diamankan," ujar AKP Safari.

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved