Berita Banjarmasin

BRI Hadirkan Borneo Card di Kalsel Expo 2017

Pada Kalsel Expo 2017 ini, BRI juga menghadirkan fasilitas mesin electronic device capture (edc) BRI untuk melayani transaksi non tunai

BRI Hadirkan Borneo Card di Kalsel Expo 2017
Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody
Pimpinan Wilayah BRI Banjarmasin Fidri Arnaldy dan stafnya memperlihatkan kartu BRIZZI 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Khusus mendukung Kalimantan Selatan (Kalsel) Expo, BRI hadirkan kartu Brizzi spesial yaitu Borneo Card.

Borneo Card eksklusif hanya diterbitkan di BRI Area Banjarmasin termasuk Kalsel, Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara. Berbeda dari kartu Brizzi umumnya, pada bagian depan kartu memiliki gambar Pulau Kalimantan.

Pada Kalsel Expo 2017 ini, BRI juga menghadirkan fasilitas mesin electronic device capture (edc) BRI untuk melayani transaksi non tunai menggunakan karti Brizzi.

Setidaknya ada 41 stan kuliner dan usaha kecil menengah (UKM) yang dilengkapi mesin edc BRI untuk melayani transaksi menggunakan kartu Brizzi.

"Ini merupakan bentuk kerjasama dan dukungan kita untuk Kalsel Expo. Ini sejalan dengan kata Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara (Menpan) tadi, bahwa semua hal perlu berinovasi, nah disini kita hadirkan Brizzi untuk mengganti uang kas," kata Pimpinan Wilayah BRI Banjarmasin Fidri Arnaldy.

Selain fasilitas edc BRI, BRI juga menghadirkan stannya di Kalsel Expo. Di stan ini disediakan mini ATM BRI dan hampir semua transaksi perbankan mulai dari setoran dan penarikan tunai dan yang lainnya bisa dilakukan karena di stand ini sudah terhubung ke jaringan BRI secara online realtime. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help