BanjarmasinPost/

Berita Banjarbaru

Kalsel Expo 2017 Dimulai, Gubernur Kalsel Hadir Lebih Awal

Sementara dari pusat direncanakan hadir Menteri PAN RB, Asman Abnur, dan Kepala LAN RI, DR Adi Suryanto.

Kalsel Expo 2017 Dimulai, Gubernur Kalsel Hadir Lebih Awal
Banjarmasinpost.co.id/Nurholis Huda
Gubernur Kalsel, Sahbirin noor hadir dalam ajang pameran berkaliber nasional bertajuk Kalsel Expo dimulai, Jumat (3/8/2017) sore di lapangan Murdjani Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Ajang pameran berkaliber nasional bertajuk Kalsel Expo dimulai, Jumat (3/8/2017) sore di lapangan Murdjani Banjarbaru.
Gelaran acara yang melibatkan ratusan pelaku usaha ini dibuka langsung oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor dan Wakil Gubernur Rudy Resnawan.

Hadir dalam acara itu di antaranya Wakapolda Kalsel, Kombes Pol Nasri, Wakil Wali Kota Banjarbaru, Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group HG P Rusdi Effendi AR, dan lainnya sudah duduk di kursi VIP termasuk para bupati/wali kota se Kalsel dan Satuan Kerja Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Pemprov Kalsel.

Sementara dari pusat direncanakan hadir Menteri PAN RB, Asman Abnur, dan Kepala LAN RI, DR Adi Suryanto.

Kalsel Expo 2017 ini adalah ajang yang terbesar di Kalimantan. Sebab, yang ikut andil dalam pameran di Kalsel Expo ini melibatkan provinsi di daerah lain, semisal Banten, Jakarta, Jatim, NTB, Jawa Barat.

Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel, Birhasani menjelaskan, melalui Kalsel Expo ini dioharapkan berdampak lanngsung pada peningkatan ekonomi masyarakat.

Disebutkannya, kegiatan ini dalam rangkaian hari jadi ke-67 Pemprov Kalsel dan HUT ke-72 Kemerdekaan RI.

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help