Berita Banjarmasin

Mahasiswa FKIP ULM Kunjungi Sekolah Dasar di Tabunio

Ikatan Mahasiswa Program Studi Pendidikaan Guru Prasekolah dan Sekolah Dasar (IMPS PG-PSD) FKIP UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT BANJARMASIN

Mahasiswa FKIP ULM Kunjungi Sekolah Dasar di Tabunio
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Ikatan Mahasiswa Program Studi Pendidikaan Guru Prasekolah dan Sekolah Dasar (IMPS PG-PSD) FKIP UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT BANJARMASIN laksanakan program IMPS GOES TO SCHOOL. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ikatan Mahasiswa Program Studi Pendidikaan Guru Prasekolah dan Sekolah Dasar (IMPS PG-PSD) FKIP UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT BANJARMASIN laksanakan program IMPS GOES TO SCHOOL.

Diterangkan oleh Ketua Pelaksana Kegiatan, Mirza Fahlivi kegiatan tersebut dalam rangka memberikan pembelajaran di wilayah perdesaan serta pengabdian masyarakat.

Ia juga mengatakan kegiatan yang berlangsung di Tabuniau, Tanahlaut selama lima hari itu bertujuan untuk mencetak sumber daya manusia yang berkualitas dan dapat menjawab tantangan masyarakat di masa depan.

Kegiatan IGTS pun bertemakan “Belajar, Mengajar dan Mengabdi untuk Pendidikan Indonesia” dimana Mirsa menceritakan acara pagi hari mahasiswa melaksanakan kegiatan belajar mengajar di SDN Tabunio 1, SDN Tabunio 2, dan SDN Tabunio 3 serta TK Sartika.

"Acara ini sangat bermanfaat untuk mahasiswa khususnya kami para calon pendidik yang akan terjun ke masyarakat. Acara ini aku harapkan mampu melatih kemandirian dalam mendidik siswa-siswi secara langsung, bukan hanya mengajar ke sekolah, tapi juga bisa belajar langsung dari masyarakat sekitar," ucapnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti)

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved