BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Mau Kue yang Lembut Terasa seperti Es Krim? Coba ke Sini

Berlokasi di Jalan Raya Banjar Indah (samping Indomaret), Banjarmasin, lokasinya mudah dijangkau dengan halaman parkir yang memadai.

Mau Kue yang Lembut Terasa seperti Es Krim? Coba ke Sini
Istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Three Lights terus melakukan inovasi untuk memajukan dunia kuliner di Banjarmasin.

Three Lights adalah kafe dan restoran yang menghadirkan aneka cake atau kue modern yang lezat. Juga tersedia beragam makanan dan minuman segar.

Berlokasi di Jalan Raya Banjar Indah (samping Indomaret), Banjarmasin, lokasinya mudah dijangkau dengan halaman parkir yang memadai.

Keberadaan Three Light membuat masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya bisa menikmati cake yang biasanya hanya ditemui di kota-kota besar seperti Jakarta dan luar negeri, kini hadir di Banjarmasin.

Owner Three Lights, Yanto menyatakan, mereka juga konsisten dengan kualitas yang ditawarkan, namun tetap dengan harga yang terjangkau.

"Kami juga selalu menghadirkan kue terbaru agar semakin banyak pilihan bagi pengunjung," tukasnya.

Ya, setelah menghadirkan Japanese Cheese Cake, Osaka Cheese Tart, Hokkaido Baked Cheese Tart dan Macaron Gelato, kini Three Lights kembali menghadirkan kreasi jenis cake yang simpel, elegan, cantik namun begitu enak.

"Tidak seperti kue tradisional yabg banyak mengandung buttercream, tapi tekstur cake-nya Three Lights yang terbaru ini begitu lembut seperti es krim," jelas Yanto.

Beragam cake menggemaskan yang mengundang selera ini cocok dimakan bersama keluarga, selain itu pas pula dijadikan mini gift sederhana namun memesona.

"Butuh ketelitian dan detil yang cukup rumit untuk menghasil kreasi cake yang simply elegant," tandas Yanto.

Nah, tunggu apalagi? Hilangkan penasaran Anda dengan segera mengunjungi Three Lights.

Penulis: Salmah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help