BanjarmasinPost/

HUT Banjarmasin Post

Sejumlah Kejutan Disiapkan untuk Peserta Gober 46 BPost

Kejutan yang paling ditunggu adalah hadiah utama yang disiapkan panitia dari Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor

Sejumlah Kejutan Disiapkan untuk Peserta Gober 46 BPost
Istimewa
Tim kerja Gowes Bersama 46 Bpost saat suvei medan ekstrim untuk event Gober 46 Bpost, Sabtu (6/8/2017) pagi, mendatang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sejumlah kejutan bagi para peserta disiapkan di event bergengsi Gowes Bersama (Gober) 46 dalam rangka HUT ke-46 Banjarmasin Post, Minggu (6/8/2017) pagi.

Kejutan yang paling ditunggu adalah hadiah utama yang disiapkan panitia dari Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor atau biasa disebut Paman Birin yang berjanji akan hadir di acara tersebut.

"Paman Birin sudah menyiapkan hadiah khusus. Hadiah ini tentu sangat sangat diharapkan semua orang. Saya tidak mau menyebutkan nanti beliau saja. Yang jelas rugi kalau peserta tidak hadir," ujar Ketua Tim Kerja Gober 46 BPost, Fachmi Noor didampingi Ketua Banjarmasin Post Cycling Community, Daud Sutikno.

Selain memberikan kejutan hadiah, Paman Birin juga bakal didaulat mengibaskan bendera start yang akan didampingi Pemimpin Umum Banjarmasin Post, H Pangeran Rusdi Effendi AR, Rektor ULM, Sutarto Hadi dan lainnya.

Fachmi menerangkan, untuk start dan finish ada perubahan yang kini difokuskan di Open Space ULM Banjarmasin, Jalan Brigjen Hasan Basri Banjarmasin. Sebelumnya dijadwalkan start di Halaman kantor Banjarmasin Post Group.

"Kami harapkan para peserta sudah harus berada di garis start tepat jam 6 pagi. Bagi yang ingin salat subuh bisa melaksanakannya di masjid kawasan ULM," jelas selama Fachmi yang juga merupakan wakil pemimpin perusahaan BPost Group ini.

Dalam kesempatan ini, Fachmi mengucapkan terima kasih kepada para sponsor dan donatur seperti Korem 101 antasari, Pemprov Kalsel, Polda Kalsel, Pemkot Banjarmasin, BNI, Polresta Banjarmasin, JNE, PLN, Pemkab HSU, Pemkab Batola, Pemkab Tabalong, KCC, Atra Argo Lestari, Kaltrabu, Polres Batola, Trio Motor.

"Sejumlah pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu serta Tribune EO sebagai pelaksana dan Bolangkom yang rajin ikut membantu panitia menentukan rute," pungkas dia.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help