Kemenkumham Ramaikan Kalsel Ekpo 2017 di Lapangan Murdjani Banjarbaru

Dalam rangka Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan dan Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 'Merdeka Jiwa Raga Berkarya Untuk Indonesia'

Kemenkumham Ramaikan Kalsel Ekpo 2017 di Lapangan Murdjani Banjarbaru
Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel via BANJARMASINPOST.co.id/irfani rahman
Stan Kanwil Kemenkumham Kalsel di ajang Kalsel Expo 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Dalam rangka Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan dan Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 'Merdeka Jiwa Raga Berkarya Untuk Indonesia' Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia turut serta menyukseskan Kalsel Expo 2017 dengan mengikuti Pameran di nomor stand B-30, B-31, dan B-32.

Kantor Wilayah memamerkan bebagai macam hasil olahan tangan para WBP UPT Pemasyarakatan Se-Kalsel dan sebagai eksistensi salah satu instansi vertikal di wilayah.

Stand pameran yang didominasi warna merah ini memberikan informasi Tugas dan Fungsi Kantor Wilayah Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia, Pemasyarakatan dan Keimigrasian seperti prosedur pembuatan baru atau perpanjangan Surat Perjalanan Republik Indonesia (SPRI)/Paspor serta Pendaftaran Kekayaan Intelektual.

Pemberian Bantuan Hukum Gratis, dan informasi prosedur remisi, Pembebasan Bersyarat, Cuti Menjelang Bebas yang semua layanan tersebut melalui Elektronik Government (E-Gov) karena semua proses secara online dengan tujuan memberikan kemudahan, murah dan cepat serta bebas pungli.

Ajang pameran berkaliber nasional bertajuk Kalsel Expo dimulai, Jumat (3/8/2017) sore di lapangan Murdjani Banjarbaru.

Gelaran acara yang melibatkan ratusan pelaku usaha ini dibuka langsung oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor dan Wakil Gubernur Rudy Resnawan. (BANJARMASINPOST.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help