Berita Balangan

Para Pekerja Renovasi Kantor Disdik Balangan Jatuh dari Atap, Satu Orang Pingsan

Abdul Kadir salah satu warga yang mengetahui kejadian tersebut mengatakan ia ke kantor Disdik karena ada urusan setelah itu melihat ada kejadian itu.

Para Pekerja Renovasi Kantor Disdik Balangan Jatuh dari Atap, Satu Orang Pingsan
banjarmasinpost.co.id/elhami
Lokasi tempat pekerja jatuh 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Sebaiknya hati-hati saat bekerja diatas bangunan, dikarenakan kurang hati-hatian dua pekerja bangunan yang sedang merenovasi kantor Disdik Balangan terjatuh dari atas atap.

Informasi dihimpun, kuda-kuda atap yang lama ambruk sekitar pukul 10.00 wita, Sabtu (5/8/2017) sehingga mengakibatkan dua pekerja mengalami kecelakaan, satu pingsan dan satunya lagi luka lecet, sementara pekerja lainnya tidak masih aman.

Abdul Kadir salah satu warga yang mengetahui kejadian tersebut mengatakan ia ke kantor Disdik karena ada urusan setelah itu melihat ada kejadian tersebut.

"Informasinya para pekerja itu ingin merenovasi atap diganti dengan kerangka baja, karena kontruksi lama sudah tak kuat akhirnya jatuh," ujarnya.

Menurutnya, seorang pekerja yang jatuh pingsan dibawa ke RSUD Balangan, sementara pekerja lain ada beberapa diantaranya lecet.

Terpisah Kepala Dinas Kabupaten Balangan, Sulaiman Kurdi sudah mengetahui prihal tersebut, menurutnya kejadian itu akibat salah satu pekerja terjejak kontruksi kayu yang sudah rapuh.

Dikatakannya, saat ini bangunan tersebut direnovasi terutama atap dan lantainya, karena selama ini kalau hujan beberapa bagian atap bocor.

"Baru saja mereka bekerja, targetnya sekitar empat bulanan, renovasi atap dan lantai saja, sementara para pegawai bekerja di aula setempat," pungkasnya.(*)

Penulis: Elhami
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved