Berita Tapin

Polsek Tapin Utara Tangkap 9 Remaja

Kapolsek Tapin Utara Iptu Salahuddin Kurdi SH yang baru beberapa pekan menjadi kapolsek, bergerak cepat melakukan penegakan hukum.

Polsek Tapin Utara Tangkap 9 Remaja
banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin
Polsek Tapin Utara Tangkap 9 Remaja 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Kapolsek Tapin Utara Iptu Salahuddin Kurdi SH yang baru beberapa pekan menjadi kapolsek, bergerak cepat melakukan penegakan hukum.

Jumat (5/8/2017) malam jam 22.00 Wita, sembilan remaja ditangkap karena diduga sedang pesta minuman keras dan lem fox di Rantaubaru dan Lapangan Dwi Dharma.

Sembilan remaja itu semuanya masih berusia belasan tahun, dari 13-17 tahun.

Kapolsek Tapin Utara Iptu Salahuddin yang memimpin langsung operasi itu sontak sedih melihat remaja yang baru duduk di SMP dan SMA itu sudah terlibat miras dan lem fox.

"Memang benar kami amankan malam tadi sembilan remaja, dari aroma mulut dan pengakuannya, mereka mengaku minum miras dan mengisap lem fox, namun hanya satu kaleng lem fox yang kami temukan tapi kosong," jelas Iptu Salahuddin SH.

Ditambahkannya, mereka hanya diberikan pembinaan termasuk kepada keluarganya, apalagi mereka masih remaja belasan tahun.

"Kami berharap peran orangtua supaya mengawasi anak-anaknya, jangan sampai generasi kita rusak karena miras dan lem fox tersebut," ucap Iptu Salahuddin Kurdi SH kepada BPost online, Sabtu (5/8/2017).

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved