Berita Tanahbumbu

9 Pelaku Jambret Diringkus, Dua Diantaranya Masih di Bawah Umur

Sebanyak 9 pelaku jambret di Kabupaten Tanahbumbu ditangkap jajaran polres Tanbu. Jajaran polres pun memperlihatkan semua pelaku di halaman mapolres

9 Pelaku Jambret Diringkus, Dua Diantaranya Masih di Bawah Umur
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Sebanyak 9 pelaku jambret di Kabupaten Tanahbumbu ditangkap jajaran polres Tanbu. Jajaran polres pun memperlihatkan semua pelaku di halaman mapolres Tanbu, Senin (7/8/17) sekitar pukul 11.00 wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Sebanyak 9 pelaku jambret di Kabupaten Tanahbumbu ditangkap jajaran polres Tanbu. Jajaran polres pun memperlihatkan semua pelaku di halaman mapolres Tanbu, Senin (7/8/17) sekitar pukul 11.00 wita.

Jajaran polres melaksanakan press release kepada wartawan yang dipimpin langsung Waka Polres Tanbu, Kompol Norhayat Sik bersama Kasat Reskrim Polres Akp Khairul Basyar.

Dari 9 pelaku, dua diantaranya adalah anak di bawah umur. Mereka selalu melakukan aksinya secara bergantian namun satu kelompok.

"pengungkapan kasus ini berhasil dilakukan karena adanya laporan masyarakat dan kami aparat kepolisian langsung bertindak dengan melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku," kata Norhayat.

Penulis: Man Hidayat
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved