Berita Banjarbaru

Kebakaran Belakang SPN, Asapnya Terlihat Mulai dari Lianganggang

Suasana pagi di belakang Sekolah Polisi Negara (SPN), Sei Ulin Banjarbaru sudah geger, kebakaran di Jalan Berambaian 3 RT 30, Banjarbaru Sei besar

Kebakaran Belakang SPN, Asapnya Terlihat Mulai dari Lianganggang
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Meski api sudah padam, masih menyisakan asap pekat karena yang terbakar didominasi barang bekas bahan plastik 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Suasana pagi di belakang Sekolah Polisi Negara (SPN), Sei Ulin Banjarbaru sudah geger, kebakaran di Jalan Berambaian 3 RT 30, Banjarbaru Sei besar menghasilkan asap yang mengepul begitu pekat.

Berkat kesigapan relawan gabungan pemadam kebakaran, api bisa dengan cepat dapat dikuasai. Yang terbakar cuma bedakan, itu juga tidak banyak yang terbakar cuma dua pintu rumah dari empat bedakan.

Sekitar bedakan juga terdapat tumpukan barang bekas berupa plastik, bedakan pengepul barang bekas disewakan Agus, yang sewa yakni Tohari dan Wisnu.

Rekanan 03 EBR, Rekanan TRC 333 Banjarbaru, rekanan Damkar Banjarbaru , dan rekanan PMK Martapura dan Banjarbaru Landasan Ulin balik kanan karena api cepat ditaklukkan.

"Asapnya dari Lianganggang sudah keliatan hitam pekat, saya lihat saat perjalanan dari Banjarmasin ke Banjarbaru pagi tadi," ucap Udin warga Banjarmasin.

Anggota TRC Kota Banjarbaru, Ade Hermawan mengatakan cuma tempat penumpukan barang bekas yang terbakar. "Api sudah dapat dikuasai dengan cepat," katanya.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help