Info Haji

Keloter 6 Asal Kotabaru, Balangan dan Banjar Berangkat ke Madinah

Keloter 6 Embarkasi Banjarmasin asal Kotabaru, Balangan dan Banjar diberangkatkan pada Senin (7/8) pukul 14.30 Wita menuju Kota Madinah Arab Saudi.

Keloter 6 Asal Kotabaru, Balangan dan Banjar Berangkat ke Madinah
KEMENAG.go.id
Jemaah haji tiba di hotel di Madinah menggunakan bus. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU- Keloter 6 Embarkasi Banjarmasin asal Kotabaru, Balangan dan Banjar diberangkatkan pada Senin (7/8) pukul 14.30 Wita menuju Kota Madinah Arab Saudi.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Selatan H Noor Fahmi mengatakan mengenai proses pemberangkatan hingga kloter Bdj 05 asal Kabupaten Tanah Bumbu dan Kabupaten Tapin, semua berjalan sesuai dengan prosedur tetap (Protap) yang telah dijadualkan Panitia Pemberangkatan Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Banjarmasin.

"Semua berjalan dengan lancar dan malah ada kemajuan di jadwal penerbangan antara 10 sampai 15 menit," terangnya.

Dia menambahkan, Keadaan 1.617 orang JCH dan petugas asal Kalsel yang telah berada di Kota Madinah secara umum JCH dalam kondisi baik dan kalaupun ada keluhan dengan kesehatan dapat teratasi.

"Suhu di sana menurut laporan kemaren mencapai 48 derajat dan sudah barang tentu sangat berpengaruh dengan kondisi JCH. Mari kita doakan semoga JCH dan petugas dapat melalui itu semua dengan baik," katanya. (*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved