BanjarmasinPost/

Berita Banjarbaru

Ayo Buruan Daftar, RS Idaman Buka Lowongan Kerja untuk 118 Orang di Berbagai Formasi

Syarat umur maksimal 35 tahun, indeks prestasi kumulatif (IPK) 2,5 untuk S1 dan D3 negeri, IPK 3 swasta , SMA sederajat ijazah rata-rata minimal 7

Ayo Buruan Daftar, RS Idaman Buka Lowongan Kerja untuk 118 Orang di Berbagai Formasi
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Kepala Bagian Tata Usaha RS Idaman Kota Banjarbaru M Firmansyah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Rumah sakit Idaman Banjarbaru bekerjasama dengan BKN pusat melalui BKN regional VIII Banjarmasin dan BKPP Banjarbaru, mengadakan seleksi untuk mengisi formasi memenuhi kebutuhan pegawai BLUD non Asn tidak tetap .

Tenaga yang dibutuhkan 118 orang untuk 30 formasi, mulai dari apoteker sampai juru masak. Bahkan cukup banyak membutuhkan tenaga teknisi, seperti teknisi elektromedik, teknisi listrik , bangunan, teknisi IT, mesin, terbanyak membutuhkan perawat terampil dengan kualifikasi pendidikan D3 keperawatan. Posisi yang banyak membutuhkan pegawai lainnya yakni perawat ahli dan asisten apoteker.

Syarat umur maksimal 35 tahun, indeks prestasi kumulatif (IPK) 2,5 untuk S1 dan D3 negeri, IPK 3 swasta , SMA sederajat ijazah nilainya minimal rata rata 7

Untuk pendaftaran dan penerimaan berkas dan informasi lebih lengkap bisa datang ke BadanKepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Banjarbaru di Panglima Batur.

Kepala Bagian Tata Usaha RS Idaman Kota Banjarbaru M Firmansyah ketika dikonfirmasi membenarkan hal itu, meski sifatnya memenuhi kebutuhan pegawai BLUD non Asn tidak tetap tapi dia tegaskan proses rekruitmen takkan mudah alias takkan asal rekruit.

Kepala BKD dan Diklat Kota Banjarbaru, H Firdaus Hazairin berharap seleksi ini dapat memenuhi kebutuhan RSDI dengan kondisi beban tugasnya yang terus meningkat. Serta diperoleh tenaga yang betul-betul diperlukan Kompetensinya. (*)

Jadwal Penerimaan:

10-13 Agustus pengumuman daftar
14-16 Agustus penerimaan berkas
23-25 Agustus tes kompetensi dasar (TKD)
28-29 Agustus pengumuman TKD
4-6 September tes psikologi
9 September pengumuman tes psikologi
11-16 September tes kompetensi bidang (TKB)
20 September pengumuman TKB
27 September , menyerahkan hasil pemeriksaan kesehatan
29 September pengumuman hasil lulus seleksi
30 September daftar ulang bagi yang lulus seleksi

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help