Geger, Ada Temuan Mayat Seorang PNS, Kamar Hotel Roditha Dipolice Line

Kamar 208 Hotel Roditha diberi garis polisi. Di dalam kamar itu ditemukan sosok mayat yang belakangan diketahui seorang PNS bernama H Widarno.

Geger, Ada Temuan Mayat Seorang PNS, Kamar Hotel Roditha Dipolice Line
Facebook emergency TRC 333
Sosok mayat pria ditemukan dalam kamar Hotel Roditha Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kamar 208 Hotel Roditha diberi garis polisi. Di dalam kamar itu ditemukan sosok mayat pria.

Identitas mayat itu diketahui bernama H Widarno (58) dengan status pekerjaan sebagia PNS. Ia ditemukan dalam kondisi telentang sudah tak bernyawa, Selasa (8/8) siang.

Mengenakan celana panjang hitam dan berkaos. Korban begitu dievakuasi sempat dibawa ke RS Idaman , sebelum akhirnya karena atas permintaan pihak keluarga langsung dibawa pulang diterbangkan ke Jakarta . Pihak keluarga juga menolak otopsi.

Informasi terhimpun, korban diketahui beralamat di Pinang Griya Permai RT.18, Tanggerang, Provinsi Banten.
Dugaan kemungkinan korban meninggal karena ada riwayat penyakit yang diderita.

Pasalnya , saat kepolisian dari Polres Banjarbaru begitu mengetahui dan langsung menurunkan tim identifikasi reskrim melakukan olah TKP menemukan obat-obatan di kamar.

Untuk informasi ini sempat berhembus kencang di media sosial, seperti facebook dan salahsatunya blackberry masengger dengan sumber informasi Rekanan Insar21 bjb, Ronie 12 Insar bJb melalui Group Tagana Estafet WA Banjarbaru Rescue 698 Dan Rekanan Gabungan Serta Grup WA TRC 333 Banjarbaru.

Terpisah, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, melalui Kasatreskrim AKP Ahmad Andi Suryadi, ketika dikonfirmasi membenarkan soal kejadian itu.

"Ya benar, korban ada riwayat sakit asma. Ditemukan di kamar hotel, juga ditemukan obat-obatan asma. Pihak keluarga juga meyakini korban meninggal karena sakit. Dan memang ada riwayat penyakitnya," kata AKP Ahmad Andi Suryadi seraya mengatakan untuk kamar masih dipolice line (garis polisi) sampai proses penyelidikan selesai. (*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help