Berita Banjarmasin

Imam Langsung Pantau Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS Kemenkumham

Imam langsung melakukan pengecekan dan memberi semangat serta apresiasi kepada seluruh panitia seleksi berkas sekaligus menghimbau agar teliti.

Imam Langsung Pantau Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS Kemenkumham
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Imam Suyudi langsung memantau seleksi administrasi penerimaan CPNS di Kemenkum HAM Kalsel. 

BANJARMASIN.CO.ID,BANJARMASIN - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Imam Suyudi, didampingi Kepala Divisi Administras, Edy Mohamad Sjarif Hidayat memantau langsung pemeriksaan berkas pelamar CPNS Kanwil Kemenkumham Kalsel yang dilakukan oleh panitia daerah, bertempat di Aula Kadarkum, Selasa (8/8).

Imam langsung melakukan pengecekan dan memberi semangat serta apresiasi kepada seluruh panitia seleksi berkas sekaligus menghimbau agar teliti dan cermat dalam menyeleksi berkas, hal ini dimaksudkan agar dokumen yang diverifikasi sesuai dengan yang dipersyaratkan.

Sementara itu Kadiv Admnistrasi, Edy Mohamad Sjarif Hidayat mengingatkan apabila ada kendala yang ditemui selama pelaksanaan seleksi dan verifikasi berkas agar segera berkoordinasi dengan koordinator untuk selanjutnya akan dikoordinasikan dengan panitia pusat.

Berkas yang diterima oleh panitia melalui Po Box sampai dengan tanggal 7 Agustus 2017 berjumlah 322 berkas, sedangkan pendaftar online 4139. (*)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved