BanjarmasinPost/

Berita Banjarbaru

Puji Terharu Panti Sosial Bina Remaja Dikunjungi Dispersip Kalsel

Ya, lagi dan lagi para kru dari dispersip Kalsel yang akrab dikenal dengan sebutan 'kru palenam' ini bikin heboh menggaungkan minat baca.

Puji Terharu Panti Sosial Bina Remaja Dikunjungi Dispersip Kalsel
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Mobil Dispersip saat mengunjungi PSBR 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Raut wajah Puji Riswanto begitu bahagia. Kepala Panti Sosial Bina Remaja (PSBR) Budi Satria Provinsi Kalimantan Selatan ini juga terharu setelah melihat kebahagiaan dirasakan oleh sebanyak 128 siswanya.

Mereka antusias menyambut kehadiran pelayanan Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispersip) Daerah Provinsi Kalsel. Ya, lagi dan lagi para kru dari dispersip Kalsel yang akrab dikenal dengan sebutan 'kru palenam' ini bikin heboh menggaungkan minat baca.

PSBR Budi Remaja Provinsi Kalsel Jalan A Yani Km 27,5 Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Selasa (8/8) pagi saat itu semarak dengan serbuan para siswa menikmati perpustakaan keliling dan kegiatan mendongeng.

"Sangat berterimakasih, sangat bermanfaat bagi para anak didik panti. Terimakasih kepada dispersip sudah mengunjungi kami dan memberikan pelayanan perpustakaan keliling dan dongeng, hal ini sangat membuat anak anak senang dan terhibur," kata Puji.

Kepala Dispersip Kalsel, Noorliani Dardie mengatakan tema yang diusung tetap menggalakan gemar membaca acara dan menggairahkan agar semakin mencintai dan suka mengunjungi perpustakaan.

"Kami terus mengkampanyekan dan berjuang dengan cara yang seru agar masyarakat gemar baca dan rajin ke perpustakaan, sasaran kami jelas ke berbagai lingkungan, sebelumnya, sekolah, panti bahkan kami ke Lembaga pemasyarakatan, tempat rekreasi seperti pantai juga kami datangi. Untuk menyentuh masyarakat," kata dia. (*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help