Kriminalitas Banjarmasin

Saat Digeledah Petugas Temukan Dua Paket Sabu di Rumah Oknum PNS Kelurahan Melayu

Penggerebekan rumah oknum pegawai negeri sipil (PNS) di Kelurahan Melayu Ini bermula dari masuknya informasi ke petugas bahwa ada sabu di rumahnya.

Saat Digeledah Petugas Temukan Dua Paket Sabu di Rumah Oknum PNS Kelurahan Melayu
net
Ilustrasi 

BANJARMASIN,CO.ID - Petugas Subdit III Direktorat Narkoba Polda Kalsel menggeledah kediaman Achmad Irvan Noviardi (52) di Jalan Cendrawasih RT019 Kelurahan Belitung Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat.

Informasi diperoleh, penggerebekan rumah pegawai negeri sipil (PNS) di Kelurahan Melayu Ini bermula dari masuknya informasi ke petugas bahwa ada sabu di kediamannya, ditenggarai yang bersangkutan juga mengkonsumsi sabu-sabu itu.

Maka pada Jumat (4/8) sekitar pukul 23.30 Wita petugas yang mendapatkan informasi langsung bergerak ke kediamannya tersebut. Tiba di lokasi, petugas berpakaian preman pun akhirnya melakukan penggeledahan,

Dalam penggeledahan di kediamannya di Jalan Cendrawasih III RT 19 Kelurahan Belitung Selatan Kecamatan Banjarmasin Barat ini ini petugas akhirnya menemukan dua paket sabu.

Direktur Narkoba Kombes Jimy A Anes melalui Kasubdit III AKBP Matsari , Selasa (8/8) siang membenarkan pihaknya telah mengamankan satu PNS atas nama Achmad Irvan Noviardi.

"Ia yang bersangkutan adalah PNS di Kelurahan Melayu, jabatannya Kasi Trantip, papar Matsari ketika ditanya.

Barang bukti ditemukanyakni dua paket sabu dengan berat bersih 0,16 gram, satu botol alkohok, satu buah bong, satu sedotan. (*)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved