BanjarmasinPost/

Berita Banjarbaru

Kapolda Buka Pembukaan Pendidikan Pembentukan Brigadir Polri

Pembukaan pendidikan pembentukan brigadir polri di SPN Banjarbaru digelar, Rabu (9/8) dihadiri Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana .

Kapolda Buka Pembukaan Pendidikan Pembentukan Brigadir Polri
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Kapolda Buka Pembukaan Pendidikan Pembentukan Brigadir Polri 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pembukaan pendidikan pembentukan brigadir polri di SPN Banjarbaru digelar, Rabu (9/8) dihadiri Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana .

"Manfaatkan waktu singkat dengan baik untuk membantu ilmu pengetahuan dan keterampilan khas polri, bangun kebersamaan dan soliditas," ucap Kapolda.

Beberapa hari lalu, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya memberikan pengarahan sekaligus menyambut kedatangan calon siswa angkatan 42 Diktukba Polri di lapangan KS Tubun, depan Mapolsek Banjarbaru Kota, Senin (7/8) pagi.

Dipimpin Kabag Dalpres Biro SDM Polda Kalsel Akbp Bagus Suseno dengan jumlah 199 orang, diserahkan pada SPN Polda Kalsel dan diterima oleh AKBP Sunyipto selaku Gadik Madya 19 SPN Polda Kalsel. Untuk melaksanakan pendidikan selama 7 bulan di SPN Polda.

Untuk kegiatan belajar mengajar akan dimulai dari 9 Agustus 2017 sampai 9 Maret 2018. Dari Polsek Kota saat itu para calon siswa diberangkatkan menuju SPN Polda Kalsel dengan berjalan kaki.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help