Berita Banjarmasin

Lanal Bsn Bedah 2 Rumah

Pangkalan TNI AL Banjarmasin (Lanal Bsn) peduli sosial, ini diwujudkan dengan memperbaiki rumah warga yang tidak layak huni menjadi rumah layak huni.

Lanal Bsn Bedah 2 Rumah
istimewa
Lanal Bsn Bedah 2 Rumah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pangkalan TNI AL Banjarmasin (Lanal Bsn) peduli sosial, ini diwujudkan dengan memperbaiki rumah warga yang tidak layak huni menjadi rumah layak huni.

Dua rumah yang 'dibedah' itu berlokasi di Desa Samuda Besar Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah.

Prosesi penyerahan rumah digelar Selasa (8/8). Danposal Smd mendampingi Komandan Lanal Bsn Kolonel Laut (P) Oky IZ Dipura SH MPA dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur, Muhammad Taufiq Mukri menyerahkan kunci rumah kepada pemiliknya.

Sebelumnya rombongan diterima tokoh adat dan tarian penyambutan tamu serta pengalungan bunga kepada Danlanal Bsn dan Wabup Kotawaringin Timur selanjutnya peninjauan ke rumah yang dibedah yaitu milik Ana dan Masliansyah.

Penyerahan kunci secara simbolis itu didampingi pula Ditpolairud Polda Kalteng. Selanjutnya Wabup Kotim dan Danlanal Bsn saling menyerahkan cinderamata.

Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help