Berita Banjarmasin

Lelang Dermaga Apung Dalam Tahap Verifikasi dan Klarifikasi

Sempat gagal lelang di tahun sebelumnya, tahun 2017 ini sudah ada 28 calon penyedia jasa yang ikut mendaftar dalam lelang pengerjaan dermaga apung

Lelang Dermaga Apung Dalam Tahap Verifikasi dan Klarifikasi
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Sempat gagal lelang di tahun sebelumnya, tahun 2017 ini sudah ada 28 calon penyedia jasa yang ikut mendaftar dalam lelang pengerjaan dermaga apung yang menjadi program Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sempat gagal lelang di tahun sebelumnya, tahun 2017 ini sudah ada 28 calon penyedia jasa yang ikut mendaftar dalam lelang pengerjaan dermaga apung yang menjadi program Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Banjarmasin.

Hal itu dikatakan oleh Kepala Bidang Pariwisata Disbudpar Kota Banjarmasin, Khuzaimi. Ia menerangkan dari 28 penyedia jasa tersebut, ada lima calon penyedia jasa yang telah memasukan penawaran, Rabu (9/8/2017).

Saat ini ia mengatakan proses lelang dermaga apung di Siring Jalan Pierre Tendean Banjarmasin tersebut sedang dalam tahap klarifikasi dan verifikasi. Hal itu dilakukan untuk menentukan pemenang lelang.

"Bila tidak ada hambatan insyaallah akhir Agustus tanda tangan kontrak, diperkirakan Desember pekerjaan selesai," jelas Kabid Pariwisata tersebut.

(Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved