Seleb

Senangnya Ayu Ting Ting, Tak Menyangka Videoklip Kamu Kamu Kamu Ditonton 1,8 Juta Kali

Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku senang dan tak menyangka videoklip lagu terbarunya yang berjudul Kamu Kamu Kamu telah ditonton sebanyak 1,8 juta kali.

Senangnya Ayu Ting Ting, Tak Menyangka Videoklip Kamu Kamu Kamu Ditonton 1,8 Juta Kali
instagram
Ayu Ting Ting 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA -   Videoklip lagu terbarunya berjudul "Kamu Kamu Kamu" telah ditonton sebanyak 1,8 juta kali, pedangdut Ayu Ting Ting pun mengaku senang dan tak menyangka sedemikian luar biasa responsnya.

Videoklip yang diunggah ke Youtube pada 31 Juli 2017 lalu tersebut juga telah menuai 38 ribu likes.

"Senanglah, nggak menyangka. Jujur, saya orang yang nggak ngerti gitu-gituan. Ternyata, itu bagus, ya. Saya baru sadar kalau viewers itu penting. Saya senang banget," ujarnya ketika ditemui dalam acara peluncuran album Kamu Kamu Kamu di KFC, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017).

Sayangnya, lagu tersebut dituding sebagai plagiat dari lagu berjudul Made in India.

Mengenai itu, Ayu Ting Ting mengaku tak peduli.

"Saya, sih, tugasnya bernyanyi. Sebagai penyanyi, saya menyanyikan dengan baik, semaksimal mungkin. Saya tidak peduli omongan orang, yang penting saya bernyanyi dengan baik. Buat apa saya mikirin orang? Yang penting, bagaimana supaya album saya disukai banyak orang," tutur Ayu Ting Ting.

"Jadi, buat saya, sih, kalau dibilang menjiplak atau apa, saya berusaha untuk, ya, udah, itu pendapat orang lain, ya, terserah mau bilang saya apa. Yang jelas, yang penting, saya dan tim berusaha yang terbaik di album ini," ujar dia lagi.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu juga berpendapat bahwa barangkali kemiripan nada dalam lagunya dan lagu yang dinyanyikan oleh Alisha Chinai tersebut merupakan ketidaksengajaan.

Berita ini telah dipublikasikan oleh Tribunnews.com dengan judul: Ayu Ting Ting Tak Menyangka Videoklip Kamu Kamu Kamu Sudah Ditonton 1,8 Juta Kali

Editor: Syaiful Akhyar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved