BanjarmasinPost/
Home »

Seleb

» Gosipi

Berita Banjarbaru

Wajah Najwa Shihab Pernah Dilukis Seniman Banjarbaru, Ternyata Ini Keistimewaan Lukisannya

saat itu, Najwa diserbu warga yang hadir untuk berfoto bersama. Dengan antusias dan selalu tersenyum Najwa menyambut ajakan warga untuk berfoto.

Wajah Najwa Shihab Pernah Dilukis Seniman Banjarbaru, Ternyata Ini Keistimewaan Lukisannya
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Warga berebut ingin foto bareng dengan presentar Najwa Shihab di acara KBF Banjarbaru, Jumat (31/3/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Keputusan Najwa Shihab untuk resign dari acara Mata Najwa sekaligus Metro TV mendapat banyak sorotan, terutama para penggemarnya.

Nah, terkait sosok Najwa Shihab, dia sempat memberikan kenangan manis bagi warga Banua. Ya, pada Jumat (31/3/2017) lalu, dia sempat datang ke Banua dengan kapasitasnya sebagai Duta Baca Indonesia.

Dia hadir pada rangkaian pembukaan Kalimantan Selatan Book Fair di Lapangan Murdjani.

Didampingi Kepala Perpusda dan Kearsipan Provinsi Kalsel, Hj Nurliani Dardie, saat itu, Najwa diserbu warga yang hadir untuk berfoto bersama. Dengan antusias dan selalu tersenyum Najwa menyambut ajakan warga untuk berfoto.

Meet and Greet Najwa Shihab Duta Baca Indonesia antusias diikuti warga. Pada kesempatan itu Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya menyerahkan kenang-kenangan berupa lukisan hasil karya seniman perupa Banjarbaru Sulistyono.

Pelukis yang sudah bertaraf internasional dan akrab disapa Sulis ini menggambar wajah Najwa menggunakan media pensil warna hanya dalam waktu empat jam saja.

"Senang sekali bisa hadir, bisa bersilaturahmi. Membaca itu memahami Rangkaian makna bukan sekedar mengeja, cinta buku sebaik-baiknya sahabat," ucap Najwa.

Najwa juga sempat disambut Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani, Ketua Gatriwara Kota Banjarbaru Diyah Iwansyah.

Najwa diberi cenderamata berupa Kain Sasirangan Bordir dan Tas dari Purun yang merupakan ciri khas dari Kota Banjarbaru.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help