BanjarmasinPost/

Berita Banjarbaru

Bhineka Camera dan Barito clothing Dapat Dana Segar dari Kemenristek Dikti

Totok menambahkan, mudah-mudahan nanti kedua tim ini direkomendasikan untuk mengikuti Expo Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) 2017

Bhineka Camera dan Barito clothing Dapat Dana Segar dari Kemenristek Dikti
Banjarmasinpost.co.id/Nia Kurniawan
Bhineka Camera dan Barito Clothing 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) melalui Ditjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Belmawa) kembali melakukan program Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia (KBMI) 2017 sebagai salah satu upaya meningkatkan kualitas pembelajaran dan percepatan pertumbuhan wirausaha baru di Perguruan Tinggi.

“Alhamdulillah, tahun ini dua proposal Wirausaha Mahasiswa FMIPA lolos Seleksi Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia (KBMI) 2017. Semoga dengan pendanaan yang diberikan sebesar Rp 45.000.000 untuk pengembangan Bhineka Camera dan Barito Clothing yang didapat dari Ristekdikti ini semakin meningkatkan perkembangan usaha dan mampu menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk berwirausaha,” ujar Totok Wianto selaku Dosen FMIPA dan perwakilan Pusat Inovasi.

Totok menambahkan, mudah-mudahan nanti kedua tim ini direkomendasikan untuk mengikuti Expo Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) 2017 yang dapat meningkatkan pengetahuan, motivasi, wawasan dan relasi bisnis.

Sementara itu, Dheny Soesanto, selaku Ketua Tim sekaligus pemilik Usaha Bhineka Camera mengatakan rasa syukur karena telah memberikan kesempatan untuk menuju kesuksesan.

Tim Bhineka Camera terdiri dari Riyan Hadinata, M. Aldi perdana Putra dan Cahya Karima dengan pembimbing Irwan Budiman.

Sedangkan tim yang lain yaitu Barito Clothing terdiri dari Riyan Hadinata, M Aldi perdana Putra dan Rahmah Hayati dengan pembimbing Muliadijuga mensyukuri atas didanainya proposal kompetisi ini.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help