Pengalaman Jadi Pembawa Baki Paskibra, Olivia Siap Menuju Grandfinal Pemilihan Diang Atak Batola

Terpilihnya Olivia Ana Farida sebagai salah satu anggota Paskibra Batola 2016 menjadi modalnya di grandfinal pemilihan Diang Atak Barito Kuala 2017.

Pengalaman Jadi Pembawa Baki Paskibra, Olivia Siap Menuju Grandfinal  Pemilihan Diang Atak Batola
Istimewa
Olivia Ana Farida 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Terpilihnya Olivia Ana Farida sebagai salah satu anggota Paskibra Batola 2016 menjadi modalnya di grandfinal  pemilihan Diang Atak Barito Kuala 2017.

"Sewaktu menjadi anggota pasukan Paskibra Batola, saya bertugas sebagai pembawa baki Bendera Merah Putih," cerita Oliv, panggilan akrab Olivia, Kamis (10/8/2017).

Cewek dengan tinggi badan 168 sentimeter ini menambahkan, dirinya juga juga melakukan persiapan mental dan fisik dan juga jaga kesehatan.

"Saya juga membaca budaya dan pariwisata yang ada di Barito Kuala seperto objek wisata Jembatan Barito yang ada di Kecamatan Alalak, yang menyajikan pemamdangan yang cantik," kata mahasiswa baru FMIPA  prodi Biolog Unlam ini.

Perempuan kelahiran Barito Kuala, 17 september 2000 ini berharap dengan persiapan lebih baik bisa merah hasil bagus di Grandfinal yang dilaksanakan Marabahan, Batola 21-24 Agustus 2017. (*)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help